Video Lucu Banget Bikin Ngakak, Vidio Hantu / Arab / Bayi / Gokil / Kocak / Anak Terbaru

Viral! Ini Dia Video Lucu Satuan Polisi Menangani Modus Pelanggran Razia

Para netizet dibuat heboh dengan video lucu kreatif yang dibuat oleh anggota polisi Satlantas Aceh Besar. Mereka membuat video yang menampilkan cara-cara menghadapi pengendara motor yang sering menghindari razia zebra dengan teknik-teknik mereka.

Video lucu yang upload olah akun @satlantasacehbesar ini menjadi virat selama beberapa hari ini.

Para anggota polisi yang menjadi aktor dalam video ini bermain dengan sangat apik. Terlihat lucu dan mengalir. Sehingga membuat setiap orang yang melihatnya pasti tidak bisa menahan tawa.

Dalam video lucu tersebut, ada tiga kejadian lucu yang menampilkan cara-cara pengendara motor melarikan diri dari razia. Setiap tingkah laku mereka pasti mengundang tawa.

Pertama, saat seorang pengendara bermotor hendak ditilang, dia menangis sambil ngesot-ngesot di lantai.

Ketika pengendara tersebut mengeluarkan air mata dengan derasanya, Pak Polisi juga merasa bahwa dirinya juga memiliki beban hidup yang bahkan lebih berat dari pengendara  motor tersebut. Akhirnya Pak Polisi ikut menangis dan mereka saling curhat.

Melihat hal tersebut, para pengguna jalan yang lain juga merasa iba dengan kondisi mereka. Akhirnya mereka meletakkan bunga di depan mereka sebagai tanda bela sungkaka wkwk

Kedua, modus yang dilakukan oleh sang pengendara motor yang tidak taat aturan yaitu menggebeskan ban motornya. Tujuannya adalah supaya polisi tidak menilangnya karena motornya sedang bermasalah.

Melihat hal tersebut, polisi menghampiri pengendara motor tersebut dan memberi pertolongan kepadanya dengan mengantarnya ke bengkel terdekat.

Kaget bukan kepala, pengendara motor tadi malah ketakutan melihat kondisi bengkel tersebut. Ternyata banyak polisi berbadan kekar, otot besar, makan besi, minum oli yang siap menyambutnya wkwkw

Baca juga :   Wisata Pantai Sawarna Banten, Resort Lokasi yang Indah

Selanjut adalah pengendara motor yang berganti pengemudi saat saat melihat di depannya ada rasia zebra. Lucunya, cara bergantian pengemudi yaitu dengan melakukan salto ke depan, bukan duduk sebagai pengemudi malah nyangkut di pundak polisi yang siap mentilang mereka wkwk

Tonton aja deh, lucu banget pokoknya wkwk

Virat! Video  Kucing yang Lagi Ngambek Sama Majikan, Sudah di Tonton 4 Juta Orang

Kucing adalah binatang lucu yang suka dimanja oleh majikannya. Mereka bahkan memiliki rasa cemburu yang tinggi apabila diduakan oleh majikannya, seperti dalam video di atas.

Masak sih? Tonton aja video lucu di atas. Dalam video yang diunggah oleh akun @9gag ini menampilkan seorang wanita yang mengelus-elus kucing  liar di depan rumahnya kemudian masuk ke rumah dan hendak mengelus cuing peliharaanya, Ricky.

Ketika tagan sang majikan dicium oleh Ricky, dia mengetahui bahwa tangan majikannya telah mengelus-elus kucing liar yang ada di depan rumahnya.

Akirnya Ricky ngambek dan seakan akan tidak mau diduakan sama majikannya. Lucu banget bokoknya :v

Bikin Gemes! Video Lucu Bocah yang Comel saat Dimarahin Bapaknya

Orang tua zaman now memang sering membagikan video lucu anak-anaknya ke media sosial, terkhusus anak kecil yang masih balita. Segala aktivitas mereka mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi tidak terlewat oleh bidikan kamera.

Video lucu balitan yang di upload oleh akun H Tech melalui youtube ini menjadi perhatian warganet. Pasarlnya dalam video tersebut mempertontonkan si balita direkam menjadi sebuah video yang menggemaskan. Tak jarang, aksi lucunya membuat para warganet yang menontonnya merasa pingin mencubitnya.

Dalam video lucu tersebut, seorang ayah yang sedang memarahi anaknya karena bermain gunting.

Hebatnya, si anak balita tersebut tidak menangis meskipun sudah dimarahi oleh ayahnya, meskipun dia menunjukkan raut muka yang sedih.

Raut mukanya yang mengerut itu malah membuat orang yang melihatnya merasa gemas, dan membuat sang ayah menahan tawa melihatnya. Saking lucunya, video tersebut sudah mendapat lebih dari satu setengah juga pemirsa.

Baca juga :   Wisata Solo Hits Dan Murah, Berjuta Pengalaman, Cerita Yang Tak Terlupakan

Tonton aja deh, nggemesin banget pokoknya 😀

Video Lucu Hantu, Kuntilanak Gokil Bikin Ngakak

Gimana perasaanmu kalau gan, kalau pas kamu lagi asyik-asyik jalan tiba-tiba ada sosok hantu menakutkan di depan kamu. Apakah kamu melawan atau malah kamur 😀

Ya oti terserah kamu aja ya, kalau kamu berani hajar aja tuh hantu. Tapi kalau mentalmu mental tempe, aku yakin kamu bakalan lari kebirit-birit seperti dalam video lucu hantu diatas.

Dalam video lucu di atas, sesosok hantu kuntil anak jadi-jadian hendak mengerjain orang yang lewat dijalan. Supaya momentnya tepat, mereka beroperasi pada malam hari dan mengambil tempat di jalan yang serpi.

Korban mereka yang pertama adalah satu rombongan bemo beroda tida yang sedang melewati jalanan sepi. Tanpa diduga-duga sebelumnaya, jalanan yang biasa mereka lewati ternyata ada sesosok hantu kuntil anak yang menghadang di depannya.

Sempat berhenti sejenak untuk memastikan kalau didepan itu kuntil anak beneran atau cuma kain yang di jemur dijalanan hehe

Tak berapa lama, sesosok yang dicurigai sebagai hantu tersebut terbang keatas layaknya hantu-hantu kuntil anak serperti yang ada di tv. Karena terlihat seperti kuntil anak beneran, akhirnya mereka lari terbirit-birit meninggalkan bemo tersebut.

Kejahilan mereka tidak cuma sampai di situ saja. Orang yang lagi naik motor, sepeda, bahkan yang lagi berkendara mobil pun tidak lepas dari kejahilan mereka. Hampir saja terjadi kecelakaan karena ulah mereka.

Tonton aja deh, dijamin bakalan ngakak 😀

Video Lucu Ketika Orang Arab Disuruh Baca Do’a, Amiin!

Apa jadinya kalau do’a yang mereka amiin-kan ternyata bukan do’a keberkahan. Akan tetapi ungkapan penolakan dan kekesalan atas sikap orang-orang di sana.

Video lucu dia atas menampilkan sebuah acara (kondangan/kahjatan) yang mengundang para tetanggan untuk datang berdoa memohon keberkahan dari Allah SWT.

Karena tidak satupun dari mereka yang bisa membacakan do’a, mereka pun saling lempar-melempar untuk mencari orang yang bisa mendo’akan. Karena tidak ada satu pun dari mereka yang bisa, akhirnya dicarilah orang memiliki kriteria bisa berbahasa arab.

Baca juga :   Pam Pam, Si Lucu dengan Mata Mempesona

Ada satu orang yang bisa berbahasa arab, dan dia ditunjuak untuk membacakan do’a. Karena dia merasa tidak bisa membaca do’a, dia pun menolak secara halus, pastinya dengan bahasa arab.

Ketika dia ngomong dengan bahasa arab itu, para warga yang tidak paham bahasa arab, asal mengaminkan saja perkataanya yang menggunakan bahasa arab itu. Lucunya, meskipun apa yang diucapkan adalah ungkapan kekesalannya, para warga tetap saja mengaminkan perkataannya wkwk

Video Lucu Bayi, Kamu Kamu Bisa Tebak Ekspresi Anak ini, Hebat!

Dunia anak memang menggemaskan, apalagi melihat tingkah lakunya yang konyol, pasti bakalan bikin kita ngakak melihatnya.

Biasanya tingkah laku balita bisa bikin kita ketawa karena beberapa sebab. Dikerjain, dikagetin, gerakan natural, niru orang tua, dan insiden kecil yang malah terlihat lucu.

Kalau kamu tonton video di atas, kamu bakalan menemukan video lucu balita yang menggemaskan. Tingkah laku mereka yang dikerjain oleh orang tuanya malah bisa bikin kamu ketawa. Ntak tahu kenapa, wajah mereka yang mau nangis terlihat lucu.

Mau nangis kok diketawain, bukan kejam sih. Tapi memng wajahnya lucu sih wkwkwk

Please rate this

Leave a Comment