Video Lucu Banget Bikin Ngakak, Vidio Hantu / Arab / Bayi / Gokil / Kocak / Anak Terbaru

VIDEO LUCU TERBARU VIRAL – Halo temen-temen, kali ini inspiring.id akan membagikan video lucu terbaru dan viral setiap hari.

Jadi kalau kamu ketemu situs ini, jangan lupa bookmark dulu ya.., karena setiap hari  bakalan ada video update terbaru tentang video lucu hantu, arab, motor, bayi lucu, sepak bola, dan video-video lucu lainnya.

Yuk pantengin video-video lucu berikut 🙂

Daftar Isi :

Video Lucu Anak Kecil || Ampun deh! Ekspresinya Keren Banget!!!

Nenek-Nenek Latah Pas Difoto KTP || Buset, Sakit Perut Gua wkwkwk

Penasaran Sama Video Ini? Tonton Aja Deh!

Video Lucu Meme | Bumi Itu Bulat atau Datar?

Kompilasi Video Lucu Instagram, Rada Arap Tapi Lucu

Vieo Lucu Kids Jaman Now|| Udah Gede Mau Jadi Apa??

KIDS JAMAN NOW Video Lucu Terbaru Arbae7 Ft Afdhal | Nonton Berkali-kali Malah Tambah Ngakak

Video Lucu ini Keren Banget, Bakalan Katget Dibuatnya

Video Lucu Jurassic World : Fallen Kingdom Menampilkan Chris Pratt Feat Zach King!

Teh Power Of Emak-Emak! Ini Dia, Video Lucu Emak-emak yang Bisa Bubarin Tawuran Pelajar

aksi emak" membubarkan perkelahian antar pelajar dg mengunakan sapu,, kasih nilai buat emak ini bro,,,,

Posted by Mas Fikrun on Monday, November 13, 2017

Kalau dulu pernah viral mengenai video emak-emak naik motor yang lampu sen nyala kanan tapi belok kiri. Kiri, ada vide viral emak-emak yang perkasa.

Emak-emak ini bisa bubarin pelajar yang lagi tawuran hanya dengan baju daster dan sapu sapu lantainya.

Tahu apa yang terjadi? Melihat emak-emak yang dateng pakai sapu, seketika gerombolan pelajar tersebut kabur, bahkan emak-emak itu sampai memburunya.

Tonton aja deh, kamu bakalan ketawa melihatnya wkwkw

Lucu Sekaligus Ngeri! Nonton Bocah Sekolah yang Ketiduran di Motor Gojek

 

Disadur dari akun ID @darmaokol.id yang mengupload sebuah video lucu seorang tukang ojek yang jadi viral.

Video tersebut diupload pada tanggal 13 Nov 17.

Dalam video tersebut, kamu akan melihat seorang sopir gojek yang sedang merekam kejadian lucu seorang penumpang yang tertidur saat membonceng sepeda motor gojek.

Sejam setelah video lucu ini diupload, langsung menjadi perhatian warganet.

Ada yang komentar lucu dan ada juga yang malah mengecam video tersebut, karena tindakan sang sopir saat berkendara dikira mengancam keselamatan saat berkendara.

Belum lagi tindakan sang sopir yang dikira tidak memberi helem kepada customernya. Tapi hal itu sudah dibantah oleh sang dirver, katanya helemnya sudah dikasihkan, cuman dari anaknya sendiri yang melepas ditengah jalan.

Wajah polos penumpang gojek yang imut saat tertidur itu malah bikin ketawa :v , tonton aja deh 🙂

Video Lucu Kucing VS Manusia, Siapakah yang Menang :v

Posted by Meita Pratiwi on Saturday, November 25, 2017

Kebayang ndak kalau kucing tanding sama manusia. Kira-kira siapa yang menang? Hayo… penasaran kan? :v

Kalau kamu lihat video ini, kamu bakalan ngakak melihat kekonyolan bapak-bapak yang saingan sama kucing.

Yang nggak habis pikir tu kok mau juga tu si kucing meladenin si bapak wkwkwk. Tonton aja deh, kamu bakalan ketawa ngakak nontonnya :v

Viral!!! Video Lucu Sopir Taxi Menangis Kayak Bayi

Penertipan parkir liar di Ibu Kota menyimpan banyak cerita dan berbagai kejadian lucu nan unik. Video lucu kali ini berasal dari seorang bapak-bapak supir taxi yang menangis seperti bayi saat mobilnya hendak diderek oleh petugas.

Video lucu berdurasi 31 detik ini menjadi viral lantaran seorang bapak yang menangis seperti bayi (ngesot-ngesot) dan berusaha keras supaya mobilnya tidak diderek oleh petugas.

Diduga, bapak ini memarkinkan kendaraannya di pinggir jalan karena ingin buang air besar. Kejadian lucu ini menyedot perhatian pengguna jalan, sehingga petugas harus turun tangan menertibkan lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

Video Lucu Unik Sosialisasi Operasi Zebra Polisi Zaman Now

Berbagai cara dilakukan oleh satuan Kepolisian zaman now untuk mengedukai para pengendara motor supaya keselamatan berkendara tetap terjaga.

Jika sebelumnya beredar video lucu viral tentang operasi zebra dari Satlantar Polres Aceh, kali ini beredar pula video lucu dari Satlantar Polres Malang.

Dalam video  pertama, terlihat seorang Polwan cantik yang sedang menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang memasang lampu motor modifikasi menyilaukan mata. Pada video tersebut, dengan gaya lucunya, sang polwan menjelaskan kalau  memasang lampu menyilaukan mata bisa membuat pengendara lain gagal fokus, sehingga orang bisa membayangkan yang bukan-bukan saat berkendara.

Pada video yang kedua, terlihat seorang pengendara motor yang ugal-ugalan sedang melintas dijalan raya.

Melihat tindakannya tersebut, tim kepolisian langsung mengejar pengendara motor tersebut.

Dengan keahliannya, sang pengendara motor berhasil berbalik arah dan meninggalkan tim Polisi yang mengejarnya.

Karena tidak bisa mengejarnya, akhirnya tim Polisi memberi tahu teman Polisi lainnya untuk mencegatnya.

Lucunya, Pak Polisi yang awalnya akan mengejar menggunakan Motor Gede malah mencegatnya menggunakan skuter mini. Tanpa diduga, kemampuan mengendalikan skuter tersebut malah mempermudah Pak Polisi mencegat pengendara yang ugal-ugalan tersebut.

Akhirnya tertangkaplah si pembuat onar tersebut. Cuplikan video lucu tersebut dibuat bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat supaya berkendaralah dengan baik dan benar. Jangan ugal-ugalan karena itu bisa mengancam keselamatan pengendara motor yang lain.

Lewat Video Lucu Ini, Pemerintah Polandia Ajak Warganya Punya Banyak Anak Seperti Kelinci

Jika Pemerintan Indonesia gencar menyuarakan KB (Keluarga Berencara) kepada warganya, Pemerintah malah kebalikannya.

Marasyarat di Eropa khususnya Polandia didorong supaya memiliki banyak anak seperti kelinci.

Anjuran ini disuarakan untuk meningkatkan angka kelahiran dan di negara tersebut. Bahkan Kementrian Kesehatan Polandia juga menyuarakan hal tersebut.

 

Dalam berita yang diterbitkan oleh Daily Mail, angka kelahiran bayi di negara Polandia sangatlah rendah.

Sesuai dengan catatan sensur penduduk yang dilakukan pada tahun 2015. Perempuan di negara yang memiliki jumlah penduduk 38,6 juta ini hanya melahirkan 1,32 anak.

Jumlah tersebut sangatlah jauh dari jumlah kelahiran minimal untuk wilayah Eropa yang memiliki standar minimal 2,1 anak.

Sedangkan negara-negara di benua Afrika dan Asia memiliki angka kelahiran yang cukup tinggi.

Contohnya Negara Nigeria, tercatat ada 7,6 juga kelahiran per tahun, Chad 6,2, dan Somalia 5,5.

Melihat angka kelahiran yang menyedihkan tersebut, pemerintah Polandia membuat video lucu tentang kelinci untuk mengkampanyekan supaya perempuan di negara tersebut bersemangat untuk memiliki anak.

Teh Independent memberitakan, video lucu yang berdurasi sekitar 30detik tersebut memperlihatkan tingkah laku kelinci yang berkeliaran di sebuah malaman berrumput.

Narator video tersebut memberi komentar, “kelinci bisa memiliki anak, 3,7, sampai 9 ekor”.

Sang narator memberitahukan rahasia kenapa kelinci bisa memiliki banyak anak, yaitu diet sehat, menghindari stres berlebihan, dan rajin berolahraga.

Video lucu tersebut ditutup dengan memperlihatkan seorang pasangan yang sedang dimadukasih dengan seokor kelinci yang berada di tengah-tengah mereka.

Video lucu ini jadi viral di negara tersebut karena menjadi tamparan untuk warga Polandia yang menghindari memiliki banyak anak.

Viral! Ini Dia Video Lucu Satuan Polisi Menangani Modus Pelanggran Razia

Para netizet dibuat heboh dengan video lucu kreatif yang dibuat oleh anggota polisi Satlantas Aceh Besar. Mereka membuat video yang menampilkan cara-cara menghadapi pengendara motor yang sering menghindari razia zebra dengan teknik-teknik mereka.

Baca juga :   Pam Pam, Si Lucu dengan Mata Mempesona

Video lucu yang upload olah akun @satlantasacehbesar ini menjadi virat selama beberapa hari ini.

Para anggota polisi yang menjadi aktor dalam video ini bermain dengan sangat apik. Terlihat lucu dan mengalir. Sehingga membuat setiap orang yang melihatnya pasti tidak bisa menahan tawa.

Dalam video lucu tersebut, ada tiga kejadian lucu yang menampilkan cara-cara pengendara motor melarikan diri dari razia. Setiap tingkah laku mereka pasti mengundang tawa.

Pertama, saat seorang pengendara bermotor hendak ditilang, dia menangis sambil ngesot-ngesot di lantai.

Ketika pengendara tersebut mengeluarkan air mata dengan derasanya, Pak Polisi juga merasa bahwa dirinya juga memiliki beban hidup yang bahkan lebih berat dari pengendara  motor tersebut. Akhirnya Pak Polisi ikut menangis dan mereka saling curhat.

Melihat hal tersebut, para pengguna jalan yang lain juga merasa iba dengan kondisi mereka. Akhirnya mereka meletakkan bunga di depan mereka sebagai tanda bela sungkaka wkwk

Kedua, modus yang dilakukan oleh sang pengendara motor yang tidak taat aturan yaitu menggebeskan ban motornya. Tujuannya adalah supaya polisi tidak menilangnya karena motornya sedang bermasalah.

Melihat hal tersebut, polisi menghampiri pengendara motor tersebut dan memberi pertolongan kepadanya dengan mengantarnya ke bengkel terdekat.

Kaget bukan kepala, pengendara motor tadi malah ketakutan melihat kondisi bengkel tersebut. Ternyata banyak polisi berbadan kekar, otot besar, makan besi, minum oli yang siap menyambutnya wkwkw

Selanjut adalah pengendara motor yang berganti pengemudi saat saat melihat di depannya ada rasia zebra. Lucunya, cara bergantian pengemudi yaitu dengan melakukan salto ke depan, bukan duduk sebagai pengemudi malah nyangkut di pundak polisi yang siap mentilang mereka wkwk

Tonton aja deh, lucu banget pokoknya wkwk

Virat! Video  Kucing yang Lagi Ngambek Sama Majikan, Sudah di Tonton 4 Juta Orang

Kucing adalah binatang lucu yang suka dimanja oleh majikannya. Mereka bahkan memiliki rasa cemburu yang tinggi apabila diduakan oleh majikannya, seperti dalam video di atas.

Masak sih? Tonton aja video lucu di atas. Dalam video yang diunggah oleh akun @9gag ini menampilkan seorang wanita yang mengelus-elus kucing  liar di depan rumahnya kemudian masuk ke rumah dan hendak mengelus cuing peliharaanya, Ricky.

Ketika tagan sang majikan dicium oleh Ricky, dia mengetahui bahwa tangan majikannya telah mengelus-elus kucing liar yang ada di depan rumahnya.

Akirnya Ricky ngambek dan seakan akan tidak mau diduakan sama majikannya. Lucu banget bokoknya :v

Bikin Gemes! Video Lucu Bocah yang Comel saat Dimarahin Bapaknya

Orang tua zaman now memang sering membagikan video lucu anak-anaknya ke media sosial, terkhusus anak kecil yang masih balita. Segala aktivitas mereka mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi tidak terlewat oleh bidikan kamera.

Video lucu balitan yang di upload oleh akun H Tech melalui youtube ini menjadi perhatian warganet. Pasarlnya dalam video tersebut mempertontonkan si balita direkam menjadi sebuah video yang menggemaskan. Tak jarang, aksi lucunya membuat para warganet yang menontonnya merasa pingin mencubitnya.

Dalam video lucu tersebut, seorang ayah yang sedang memarahi anaknya karena bermain gunting.

Hebatnya, si anak balita tersebut tidak menangis meskipun sudah dimarahi oleh ayahnya, meskipun dia menunjukkan raut muka yang sedih.

Raut mukanya yang mengerut itu malah membuat orang yang melihatnya merasa gemas, dan membuat sang ayah menahan tawa melihatnya. Saking lucunya, video tersebut sudah mendapat lebih dari satu setengah juga pemirsa.

Tonton aja deh, nggemesin banget pokoknya 😀

Video Lucu Hantu, Kuntilanak Gokil Bikin Ngakak

Gimana perasaanmu kalau gan, kalau pas kamu lagi asyik-asyik jalan tiba-tiba ada sosok hantu menakutkan di depan kamu. Apakah kamu melawan atau malah kamur 😀

Ya oti terserah kamu aja ya, kalau kamu berani hajar aja tuh hantu. Tapi kalau mentalmu mental tempe, aku yakin kamu bakalan lari kebirit-birit seperti dalam video lucu hantu diatas.

Dalam video lucu di atas, sesosok hantu kuntil anak jadi-jadian hendak mengerjain orang yang lewat dijalan. Supaya momentnya tepat, mereka beroperasi pada malam hari dan mengambil tempat di jalan yang serpi.

Korban mereka yang pertama adalah satu rombongan bemo beroda tida yang sedang melewati jalanan sepi. Tanpa diduga-duga sebelumnaya, jalanan yang biasa mereka lewati ternyata ada sesosok hantu kuntil anak yang menghadang di depannya.

Sempat berhenti sejenak untuk memastikan kalau didepan itu kuntil anak beneran atau cuma kain yang di jemur dijalanan hehe

Tak berapa lama, sesosok yang dicurigai sebagai hantu tersebut terbang keatas layaknya hantu-hantu kuntil anak serperti yang ada di tv. Karena terlihat seperti kuntil anak beneran, akhirnya mereka lari terbirit-birit meninggalkan bemo tersebut.

Kejahilan mereka tidak cuma sampai di situ saja. Orang yang lagi naik motor, sepeda, bahkan yang lagi berkendara mobil pun tidak lepas dari kejahilan mereka. Hampir saja terjadi kecelakaan karena ulah mereka.

Tonton aja deh, dijamin bakalan ngakak 😀

Video Lucu Ketika Orang Arab Disuruh Baca Do’a, Amiin!

Apa jadinya kalau do’a yang mereka amiin-kan ternyata bukan do’a keberkahan. Akan tetapi ungkapan penolakan dan kekesalan atas sikap orang-orang di sana.

Video lucu dia atas menampilkan sebuah acara (kondangan/kahjatan) yang mengundang para tetanggan untuk datang berdoa memohon keberkahan dari Allah SWT.

Karena tidak satupun dari mereka yang bisa membacakan do’a, mereka pun saling lempar-melempar untuk mencari orang yang bisa mendo’akan. Karena tidak ada satu pun dari mereka yang bisa, akhirnya dicarilah orang memiliki kriteria bisa berbahasa arab.

Ada satu orang yang bisa berbahasa arab, dan dia ditunjuak untuk membacakan do’a. Karena dia merasa tidak bisa membaca do’a, dia pun menolak secara halus, pastinya dengan bahasa arab.

Ketika dia ngomong dengan bahasa arab itu, para warga yang tidak paham bahasa arab, asal mengaminkan saja perkataanya yang menggunakan bahasa arab itu. Lucunya, meskipun apa yang diucapkan adalah ungkapan kekesalannya, para warga tetap saja mengaminkan perkataannya wkwk

Video Lucu Bayi, Kamu Kamu Bisa Tebak Ekspresi Anak ini, Hebat!

Dunia anak memang menggemaskan, apalagi melihat tingkah lakunya yang konyol, pasti bakalan bikin kita ngakak melihatnya.

Biasanya tingkah laku balita bisa bikin kita ketawa karena beberapa sebab. Dikerjain, dikagetin, gerakan natural, niru orang tua, dan insiden kecil yang malah terlihat lucu.

Kalau kamu tonton video di atas, kamu bakalan menemukan video lucu balita yang menggemaskan. Tingkah laku mereka yang dikerjain oleh orang tuanya malah bisa bikin kamu ketawa. Ntak tahu kenapa, wajah mereka yang mau nangis terlihat lucu.

Mau nangis kok diketawain, bukan kejam sih. Tapi memng wajahnya lucu sih wkwkwk

Video Lucu Anak Kecil yang Lagi Marahin Anjingnya, Hanya Tuhan yang Tahu! :v

Kalau kamu fikir, permainan apa yang bisa dilakukan antara balitan dengan anjingnya? mungkin kita berfikir, bisa apa mereka. Paling ya cuman diem-dieman doang.

Salah…, kalau kamu lihat video di atas pasti kamu bakalan ngakak melihat tingkah laku bayi sama anjingnya.

Dalam video tersbut, kamu bakalan melihat kelucuan seorang bayi yang lagi memarahi anijngnya habis-habisan.

Bayi ini terus-terusan memarahi anjingnya layaknya seorang BOS yang memarahi bawahannya karena kesalahan.

Anjing yang malang itu tidak bisa berbuat apa-apa menerima amarah Si Bayi dan hanya menunjukkan muka muramnya. Atau mungkin emang gitu ya mukanya wkwkwk

Tidak tahu apa yang ia omongkan kepada anjingnya. Boleh jadi, anak anak ini memiliki potensi menjadi orator di masa depan nanti.

Yang jelas, anak itu sifatnya meniru. Jadi ketahuan kan, dari mana si bayi meniru gerakan marah-marah tersebut wkwkwk.

Video Lucu Kucing yang Terkejut Ketika Momen Kenikmatannya Kepergok Sama Orang :v

Sekor kucing di China yang lagi asyik menikmati kesehariannya membersihkan anunya tiba-tiba terkejut ketika ada orang yang lagi membersihkan anunya.

Ketika lagi asyik membersihkan pahanya, kucing tersebut merasa ada tidak beser dengan lingkungan disekitranya. Dia berhenti sejenak, mengamati apa yang tidak beres tersebut.

Benar saja, ternyata ada sebuah kamera yang lagi menyorotinya. Kucing itu mendongak ke arah kamera, dengan wajah terkejut dan kebingungan.

Matanya tidak berkedip sedikitpun. Menunjukkan wajahnya yang bodoh. Menatap lurus ke arah kamera dengan mulut terbuka dan mata melebar, kucing itu menatap pemiliknya dengan ekspresi tak percaya, pemiliknyapun tak kuasa menahan tawa melihat ekspresi kucing tersebut yang lucu.

Video Lucu, Anak ini Diajari Buang Air di Toilet Malah jadi Begini! wkwk

Sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk mengajari segala hal kepda anaknya. Baik mengenai ilmu pengetahuan atau masalah kebiasaan sehari-hari si anak.

Seperti yang dilakukan oleh Tennessee, warga negara Amerika Serikat.

Pria yang bekerja sebagai juru masak ini mencoba mengajarkan kepada anaknya bagai mana buang air yang baik pada tempatnya. Dia mengjak anaknya ke kamar mandi dan mendudukkannya di atas toilet untuk buang air.

Karena membuat air itu lama, Tennessee pun meninggalkan anaknya sejenak sambil mainan HP.

Lucunya, ketika Ten menghampiri akanya, dia malah menemukan si Joy sedang lelap tertidur di atas WC.

Ketika video ini di share ke media sosial, banyak warga nek yang berkomentar karena melihat kelucuan si Joy yang PW banget tidur di atas toilet.

Asek Goyang! Video Lucu Anak Kecil yang Lagi Asyik Goyang

Emang ya, yang naturl-natural itu emang lucu… Sama seperti video lucu di atas. Dalam video lucu tersebut  kamu bisa melihat video lucu anak kecil yang lagi asyik bergoyang mengikuti iringan lagu.

Bocah yang cuma menggunakan celana kolor ini terlihat menjiwai banget lagu yang ia dengarkan sambil menggerak-gerakkan badanya.

Teman-temanya yang melihat tingkah laku anak ini menyoraki bocah ini supaya semangat bergoyang, mereka merasa terhibur dengan goyangannya yang khas dan original.

Baca juga :   Pam Pam, Si Lucu dengan Mata Mempesona

Tonton aja deh, dijamin kamu bakanan ngakak wkwk

Video Lucu Bola, Ulah Gokil Pemain Jelang PSM Vs Persib Bandung

Video lucu kali ini bersumber dari dunia bola yang didokumentasi sebelum pertandian antara Persib Bandung VS PSM Makassar di Staidon Mattoanging Andi Mattalatta, pada hari Sabtu (14/10/2017) pagi.

Sebelum melakukan pertandingan, beberapa pemain melakukan Dizzy Penalties Challenge untuk menghibur diri dan mengurangi beban sebelum pertandingan.

Challenge ini cukup unik. Sebelum melakukan tendangan ke gawang, pemain diharuskan berputar-putar sebanyak 7 kali dengan posisi jari telunjuk tangan kiri menyentuh tanah dan tangan kanan memegang telinga kanan, atau bisa juga sebaliknya.

Setelah melakukan putaran sebanyak 7 kali, pemain harus menendang bola supaya masuk ke gawang yang dijaga oleh kiper Hilmansyah.

Kesempatan pertama diambil oleh Marc Anthony Klok, pemain gelandang asing. Sebelum melakukan tantangan, para pemain memperkenalkan diri.

Setelah berputar-putar 7 kali, pemain berkewarganegaraan Belanda ini mencoba berdiri tegak untuk mendang bola.

Tapi apa di kata, pemain ini tidak bisa menegakkan badannya dan sambil gentoyongan dia menendang bola.

Siapakah yang bisa memasukkan bola? Yuk tonton video lucunya! 🙂

Video Lucu Halloween Day!

Ndak cuma kamu aja nih, yang bisa merakan hari Halloween yang dirayakan pada tanggal, 31 Oktober. Google Doodle juga ndak mau ketinggalan dalam merayakan hari Halloween Day ini. Google merilis video super lucu dan menggemasakan!

Kalau kamu membuka halaman pencarian Goolge pada hari 31 Oktober kemarin, kamu bakalan ketemu dengan ilustrasi rumah hantu dengan bulan  purna besar yang terletak di sebelahnya. Trus di tengahnya ada tombol “play” yang telaknya di tengah-tengah bulah.

Nah. kalau kamu menekan tombol “play” tersebut, video dari Google Doodle yang berupa animasi akan berjalan. Video tersebut bertemakan Halooween yang dibuat khusus oleh Google.

Video lucu animasi hantu ini berdurasi sekitar 2 menit 36 detik, Judul video lucu tersebut adalah  Halloween 2017 Google Doodle: Jinx’s Night Out.

Video lucu dari Google ini bercerita tentang sesosok hantu baik hati yang bernama Jinx. Sesosok hantu yang merasa sedih karena kesepian. Jinx ini kemudian melihat anak-anak yang sedang asyik merayakan Halloween di luar rumah.

Si Jinx ini kemudian pingin ikut bermain merayakan Halloween Day. Lucunya, Jnix bingung bagimana dia bisa kutan trick or tread dan meminta permen ke rumah-rumah warga, seperti yang sering dilakukan anak-anak lainnya.

Dia takut kalau dia gabung dengan rombongan anak manusia untuk ikut trick or tread, meraka akan ketakutan dan lari tunggang langgang kalau mereka melihat wujud aslinya.

Pingin tahu bagaimana perjuangan Jinx untuk merayakan Hallowen Day? Berhasikah dia? Tonton videonya sampai selesai, semoga kamu terhibur 🙂

Video Lucu Yoona “Give it to me”  Suara Anak Kecil

Akhir-akhir ini banyak artis-artis korea yang suka upload video ke media sosial. Beberapa jenis video seperti video dubbing, dialog drama , sampai film pendek mereka upload ke media sosial untuk menghibur para fansnya.

Video lucu artis yang lagi hangat kali ini dari artis korea Yoona Lim SSDN. Setelah sebelumnya UI dan Suzy yang menguupload video anak kecil suara dubbing  yang berasal dari program SBS “Oh My Babby”

Dalam video yang ia upload di sosial media, dia terlihat tidak malu untuk menunjukkan sisi imut di video tersebut.

Ramai para fansnya pun ikut gemas saat menonton video tersebut. Bahkan sampai ditonton berulang-ulang.

Banyak netizen mengkomentari video tersebut. Ada yang mengatakan “Dia mau ngapain aja aku tetep suka sih hihi” dan banyak netizen yang suka dengan gaya imut yang di bawaka Yoona.

Viral! Video Lucu Polosi Sempoyongan di Ajak Free Style

Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan video lucu polisi yang jalan sempoyongan setelah di ajak freestyle pengendara motor.

Aksi lucu polisi ini pun menjadi viral, pasalnya  polisi tersebut berjalan sempoyongan tidak kehilangan keseimbangan.

Beragam komentar lucu pun di lontarkan para netizen karena tidak tahan melihat kejadian lucu ini.

Video ini pertama kali diupload oleh akun yang bernama @revdy dengan capiton “Maafin saya Paak. Pak Polisi Cilacap baik-baik semua”.

Sang freesyler yang mengjak pak polisi tersebut pun lasung membantu pak polisi yang pada saat itu terjatuh dari motor.

Jatuhnya pak polisi dari motor udah merasa pusing kali ya… jadi mending njatuhin diri aja kali 🙂

Yang lucunya lagi, dalam terlihat dalam video tersebut pak polisi setelah terjatih tidak bisa jalan luru. Jalannya sempoyongan sampil mukul-mukul melemnya freestyler tersebut wkwkwk

Video Lucu dari Dunia Bola, Gaya Lucu Essien Belanja ke Pasar Pakai Tas Emak-emak, Bobotoh Malah Murka

Ketika Essien ditantang belanja di pasar dengan Bahasa Sunda agar bisa disebut “Akang”. Bisakah @iam_ess ? Soon on YouTube: PERSIBofficial

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Video lucu kali ini datang dari dunia bola. Kalau biasanya video lucu bola terjadi  di tengah lapangna bola, kali ini sedikit berbeda.

Video lucu kali ini adalah video tantangan yang diberikan kepada Michael Essien untuk berbelanja ke pasar menggunakan bahasa Sunda.

Sambil menentang tas belanja emak-emak, Essien berkeliling pasar untuk berbelanja, bahasanya ndak jelas, untuk menyebutkan nama barangnya saja salah-salah dan perlu melihat catatan kecil yang dibawanya.

Marang yang harus dia beli seperti  mie instant, , endog (telur) leunca, sampai gedang (pepaya). Lucu banget deh pokoknya, ekpresinya bikin orang ketawa :v

Video Lucu Kids Zaman Now, Bocah Ini Pakai Susu Kental Manis Jadi Pomade

Video lucu kali ini berasal dari dua bocah zaman now yang menggunakan susu kental manis jadi pomade. Kedua bocah ini namanya Riki dan Tegar.

Kalian tahu ndak apa itu pomade? Kalau belum tahu gua kasih tahu nih…

Gampangnya, pomade itu minyak rambut yang sering dipakai cowok supaya rambutnya jadi klimis. Pomade ini biasanya terbuat dari bahan kimia dan alami yang dicampur jadi satu. Dengan campuran kedua zat itu, bisa buat rambut kamu jadi klimis dan kaku.

Memakai pomade memang sudah menjadi kebiasaan para cowok supaya rambutnya terlihat klimis. Tapi kelakuan kids zaman now memang aneh-aneh. Mereka mencoba berfikir out off the box untuk membuat rambut klimis tanpa menggunakan pomade.

Kedua bocah tersebut menggunakan susu kental manis untuk membuat rambut mereka terlihat klimis. Sambil ketawa-ketiwi kedua bocah ini mempraktekkan bagaimana membuat rambut klimis menggunakan susu kental manis.

Tingkah laku konyok kedua bocah ini menjadi perhatian warganet. Komentarnya pun lucu-lucu, bahkan ada yang berkomentar “memang kelakuan kids zaman now, bukan cewek yang datang malah semut yang ngerubung” wkwkwk

Viral! Video Lucu Bola, Kiper Thailan yang Sombong Duluan :v

Ini dia, video lucu bola yang lagi rame di dunia sepak bola. Insiden ini terjadi di Negara Thailan.

Ceritanya ada dua tim Thailan yang sedang melakukan pertandingan, yaitu tim Bangkok Sports Club melawan Satri Angthong di Pathumthani pada hari Sabut, 20 Oktober 2017.

Selah melakukan pertandingan yang sengit, akhirnya pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 pada waktu normal.

Akhirnya adu penaltipun terjadi, antara tim BSC dan SAP saling memasukkan bola ke gawang dan akhirnya tim tersebut mendapatkan skor 19-19.

Tinggal tendangan penentu yang akan menjadi penentu. Sang ekekutor dari tim Bangkok Sports maju untuk menendang bola dengan kiper Satri Angthong yang menjaga gawang.

Saat dilakukan tendangan, bola membentur tiang gawang. Seketika itu kiper Satri Angthong senang bukan main sambil melakukan selebrasi dengan lari ke tengah lapangan.

Tanpa di sangka-sangka, bola yang mengenai tiang gawang tersebut memantul ke atas dan jatuh menggelinding ke arah gawang.

Kiper Satri Angthong pun panik dan mencoba mengejar bola untuk menghalau supaya bola tidak masuk ke gawang.

Apa boleh buat, ternyata dia tidak bisa mengejar bola tersebut dan akhirnya masuk ke gawang. Para penonton dan pemain lawan yang awalnya mermuka musam, akhirnya bersorak-sorai gembira karena wasit memutuskan kalau bola sah/ masuk ke gawang.

Kompilasi Video Lucu Bencong, Bayi, sama Moyet yang Bikin Geli

Pada video lucu kali ini ada tujuh video, yang pertama bencong yang lagi nyanyi, monyet lagi telponan, kera nyodomi, anjing yang mengikuti mesin, tembakan itunya bayi :v, goyang kera coki-coki, sholat kebalik.

Yang pertama ada bencong yang nyayi , Alhamdulllah yah.. saya cantik…, alhamdulillah yah… nggak mau sombong ….., dst…

Aku sendiri lihatnya gimanay gitu ya… pingin ketawa, plus rada geli lihatnya. Cantik? ya … ada lah dikit-dikit. Cuman.. kalau cantiknya KW bikin ngakak wkwkwk.

Tonton aja deh, bikin ngakak pokoknya..

Video Lucu Joget Orang Edan, Aseeek… Tarik Mang!

Selama ini kita menganggap orang gila itu negatif, tidak bisa berkarya, biasanya menysahkan orang terus. Yah, memang benar, orang gila kurang bisa berfikir untuk peka terhadap lingkungan dan bermanfaat untuk orang lain.

Tapi tahu ndak, ternyata orang gila bisa memberikan karya yang original tanpa harus banyak mikir.

Apa itu? Joget mang…,

Pada video lucu di atas, kamu bisa nonton orang gila yang lagi joget-joget ndak jelas. Tapi dengan ketidak jelasannya itu, malah terlihat lucu dan bisa jadi hiburan buat kita.

Gerakan jogetnya natural, tidak pikir panjang, mengikuti irama lagu, dan tidak dibuat-buat. Dia begitu menjiwai setiap alunan  lagu yang sedang di mainkan.

Mungkin kita juga harus belajar, bagaimana menjiwai sesuatu tanpa harus pikir panjang wkwkwk…

Kumpulan Video Lucu Kucing

Kamu pecinta kucing? wajib tonton video ini 😀

Video Lucu jadi Viral, Orang Gila yang Taat Peraturan, Salut! 😀

Sebuah video lucu orang gila menjadi viral setelah diupload ke Instagram yang menampilkan tingkah laku orang gila yang bikin ketawa sakit perut.

Baca juga :   Pam Pam, Si Lucu dengan Mata Mempesona

Gimana ndak ketawa, dalam video tersebut memperlihatkan tingkah laku orang gila yang boleh dikatakan lebih tertib dari orang waras.

Video yang digunggah oleh Polres Wonosobo ini, orang gila yang memakai baju lusuh dengan sabarnya menunggu lampu lalulintas yang menyala merah hingga lampu hijau menyala.

Lucunya, dia cuma berjalan kaki tanpa mengendarai suatu kendaraan pun. Ketika lampu hijau sudah menyala, orang gila ini langsung berjalan berbarengan dengan kendaraan lainnya untuk menyeberang ke jalan di depannya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kejadian lucu ini terdi di Kota Wonosobo Jawa Tengah, tepatnya di per4an Pos Lantas Plaza Wonosobo. Video lucu ini diabadikan oleh seorang warga yang memang partner Polres Wonosobo.

Pastinya, video lucu ini berhasil menyedot perhatian warganet dan menjadi viral karena aksi lucunya.

Bagi kamu yang masih waras, pasti malu lah kalau sampai hari ini kamu masih sering melanggar rambu-rambu lalu lintas. Masak kalah sama orang gila wkwkw

Video Lucu di Liga Nggris September

https://www.vidio.com/embed/890438-momen-kocak-september-liga-inggris-begovic-coquelin?source=liputan6-bola&medium=videogallery&autoplay=true

Ini dia, video lucu dari liga Inggris. Keren banget nih kiper Bournemouth Asmir Begovic, bisa menyelamatkan bola dengan berkali-kali hampir masuk ke gawang.

Di video lucu ini juga banyak video-video pemain liga inggris yang lucu-lucu. Pantengin deh, kamu bakalan ngakak melihat tingkah laku mereka. 😀

Video Kartun Lucu Horor – Hantu Genit

Lucu nih video hantu kartun. Ceritanya ada dua orang bapak-bapak yang lagi berkendara pakai motor laki, kayaknya motor king 🙂

Lama berkendara membuat bapak yang membonceng merasa lapar. Di pinggir jalan terlihat ada warung tenda yang menyediakan mie telor.

Mampirlah bapak-bapak tadi ke warung tersebut.

Tak disangka-sangka, penjualnya cantik bukan kepala, membuat kedua bapak itu terpesona.

Mie telor sudah dihidangkan, tapi kedua bapak itu masih terngiang-ngiang kecantikan mbak Siti.

Ketika mau disantap, badalak’ee….  mie telor yang terhidang tadi berubah menjadi cacing dan bola mata.

Seketika itu mereka kaget bukan kepala, ketika hendak kabur, si mbak Siti ternyata berubah menjadi kuntil anak.

Karena sudah kejepit, akhirnya bapak-bapak tadi pingsan dan keesokan paginya diketahui bahwa yang ia tempati tadi malam adalah kuburan.

Video Setan Lucu – Kumpulan Video Setan dan Hantu Lucu dan Kocak

TNI Takut Sama Ular? :v Kumpulan Video Lucu TNI

Kebayang ndak kalau TNI takut sama ular?

Kita sebagai rakyat jelata kalau melihat TNI pasti menganggap TNI itu sosok yang garang, jago kelahi, dan identik dengan peperangan dan darah.

Tapi apa jadinya kalau ada TNI yang takut sama ular, pasti wajahnya lucu :D.

Dalam video lucu di atas, seorang TNI yang sedang melakukan latihan mencoba menjinakan seekor ular pyton dengan dipandu trainernya. Menggunakan tongkat kecil ia mencoba menundukan ular dari kepalanya. Tapi karena rasa takutnya yang luar biasa kepada ular, si TNI ini tidak berani dan mencoba mejauh dari ular.

Yang lucunya lagi, teman trainer yang mengerjainya dari belakang dengan menyondolkan tongkat kecil ke pantat TNI tersebut yang membuat dia tunggang-langgang ketakutan.

Dikira dipatok ular kali ya wkwkwk

Video Lucu Hantu – Pocong yang Gaptek :v

Video Lucu Hantu Kuntilanak yang Kena Tampol

Pingennya ngerjain, eh… malah kena tampol wkwkw

Video lucu di atas menampilkan seorang wanita yang usiannya kira-kira 29an tahu yang lagi membuat video lucu untuk mengerjain orang-orang yang lewat di jalan.

Sebelum memulai aksinya, dia menampakkan wajahnya di kamera terlebih dahulu untuk menunjuuak bahwa video yang akan dia buat tujuannya hanya untuk lucu-lucuan.

Benar saja, beberapa orang yang lewat di lorong tersbut terkaget-geket ketakutan ketika masuk dan merlihat ada sesosok wanita berbaju putih,  berambut hitam panjang yang terurai menutupi mukannya.

Terlihat dalam layar kaca seorang wanita karir yang memasukki lorong shock dan menjerti ketakutan, ada juga seoran bapak-bapak membakai baju kantor rapi terkaget sampai terjatuh ke lantai.

Dengan perlahan dia berdiri sambil menghindar dari hantu tersebut dengan terurs menatap muka hantu tersebut. Jangan-jangan itu hantu beneran dan sewaktu-waktu bisa memakan dia.

Setelah berhasil menjauh,  bapak ini pun mengintip ke belakang lagi ke arah kuntil anak jadi-jadian ini.

Melihat hantu itu lagi ketawa, si bapak kembali dan menampol kepalanya. “Plak….!” “Buak…!” si hantu dipukul pakai tangan dan ditendang pakai kakinya. Benar saja, si hantu terjahut  dan tersungkur di lantai. wkwkw…. rasain loe!

Video Hantu Lucu – Kuntil Anak Naik Sepeda

Video Lucu Hantu Pocong dan Olga, Kengan Komedian

Siapa yang tidak tahu dengan komedian yang satu ini. Yah, artis yang akrab di sapa Olga ini merupakan artis papan atas yang namnaya sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia karena guyonannya.

Dimanapun dan kapanpun orang berkupul dengna dia pasti pingin ketawa melihat tingkah lakunya. Kamu pasti juga kan…

Gayanya yang agak melambay inlah yang terkadang membuat orang yang ada di dekatnya suka mencandainya yang berakhir dengan ketawa.

Dalam kesehariannya saja lucu, apalagi kalau lagi beraksi di layar kaca seperti dalam video lucu hantu pocong dan Olga di atas. Melihat raut muka Olga yang ketakutan dan ndak bisa bergerak bikin kita ketawa. Tapi ketakutannya cuma sementara, karean pocong yang mau menakuti dia ternyata pocong bencong wkwkwk

Video Lucu Hantu Arab, Wkwkwk… Dikerjain Sasama hantu 😀

Video Hantu Lucu Banget, Gila, Bikin Ngakak!

Wkwkwk, gila bener, lucu bikin ngakak kalau kamu tonton video hantu lucu ini!

Dalam video hantu lucu di atas, seorang anak muda yang sedang naik motro sambil nyanyi-nyanyi dan teriak ndak jelas, jalan naik motor di sepanjang jalan raya.

Sambil ketawa-ketawa ndak jelas, anak muda ini terus mengendarai motornya.

Dengan gayanya yang masa bodo, tanpa sadar ternyata di depan ada kuntil anak yang lagi mengayun-ayunkan tangannya seperti minta dibonceng.

Sekelompok anak muda yang mengetahui ada kuntil anak tersebut seketika kabur, tancep gas, sampai-sampai teman yang di boncengnya ada yang tertinggal.

Lha, pas anak muda yang naik motor sendirian itu lewat, dia ndak sadar kalau dia barusan melewati kuntil anak.

Ndak tahu gimana, tiba-tiba kuntilanaknya sudah bonceng aja di motor pemuda tadi.

Menyadari ada orang yang memboceng motornya, anak muda ini berhenti dan melihat penumpang yang diboncengnya lewat kaca spion.

Naudzubillah, wajahnya kacau sekali, rambulnya panjang, dan pakai baju putih.

Ketika menyadari kalau yang dia bonceng itu bukan manusia, anak mudah ini langsung tancap gas …..

Wuzzzz… yang lucunya itu pas motornya di gas, terus baju kuntilannya kesangkut. Jadi kuntil anaknya telangjang deh wkwkwk

Meskipun video ini cuma rekayasa, tapi video hantu lucu ini cukup seru untuk ditonton.

Video Lucu Hantu, Jahilnya Nggak Ketulungan

Siapa yang nggak geram kalau kita sedang dikerjain sama orang. Apalgi tengah malam atau ketika kita lagi sibuk-sibuknya nyelesaikan urusan kerja kita. Pasti bakalan jengkel banget.

Tapi memang, kalau kita lihat orang yang lagi di jahilin itu rasanya pingin ketawa melihat ekspresi ketakutan mereka yang sebenarnya itu cuman akal-akan orang.

Pada video lucu hantu di atas, kamu bisa orang-orang yang lagi nerjain orang denga berbagai cara. Ada yang merubah hukannya menjadi seperti hantu, ada yang memakai polok, kampak, mesen potong kayu, adan atribut lainnya yang menggambarkan seolah merka itu adalah nyata.

Perubahan tampilan mereka lakukan bertujuan untuk menakut-nakuti orang supaya takun dan lari terbirit-birit.

Jail? ya emang jahil. Ngeselin? apalagi…

Semoga kamu tidak menjadi salah satu dari merka yang terkena kejahilian orang-orang yang ingin membuat video lucu -lucuan wkwkw (ngakak)

Video Lucu Ngakak, Perawan Cuci Pakai Air Kena Tahi

Kebayang ndak, kalau seorang perawan cantik madi di kali? Ceritanya di video tersebut ada bapak-bapak yang lagi boker di kali. Uniknya, si bapak boker bareng sama temennya, dan yang lebih parahnya bokernya di pinggir jalan.

Kemudian ada cewek yang mau cuci muka di kali. Ndak lihat-lihat kondisi terlebih dahulu, si perawan tersebut langsung cuci muka pakai air yang sebenarnya udah kena tahi bapak-bakak yang boker. Ngakak deh pokoknya, lihat aja videonya.

Video Lucu Banget Bikin Ngakak Bareng Kambing

A post shared by VIDEO LUCU KOCAK (@videolucutv) on

Asli sumpah, ngakak banget. Si kambing yang terus berjuang ingin menyeruduk majikannya. Karena si majikan lebih pintar, jadi usaha si kambing sia-sia deh, dan akhirnya capek sendiri wkwk.

Kumpulan Video Lucu

A post shared by VIDEO LUCU KOCAK (@videolucutv) on

Untuk menghibur hari-hari kamu yang sudah penat dengan pekerjaan. Nonton video ini bisa jadi obatnya. Ada video anak-anak, orang naik sepeda kecebur kali, orang kecemplung kolam, dan banyak lapi. Tonton aja deh, pasti kamu bakalan ngakak :v

Video Pocong Lucu

Tertangkap sesosok hantu pocong di sebuah mushola. Pocong tersebut sedang melihat orang yang sholat berjamaah di dalam mushola.

Ndak jelas ngapain, si pocong gerak-gerak sendiri, ngesot-ngesot, nabrak-nabrak pintu ndak jelas.

Ya meskipun bukan pocong beneran, tapi video yang di buat sama beberapa orang ini rada kurang natural. Soalnya kameramennya ngatur-ngatur pocongnya wkwk.

Video Hantu Lucu

Ada yang menarik dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 ini, pasalnya dalam upacara hari kemerdekaan RI tidak hanya para pejabat pemerintah dan siswa sekolah saja yang mengikuti upacara hari kemerdekaan.

Akan tetapi hantu pocong dan bala tentarannya tidak mau ketinggalan juga untuk ikut hormat pada pengibaran sang merah putih 🙂

Tepatnya di daerah bantaran sungai Kanal Barat, Pleret, Semarang sekelompok orang yang memakan kostum pocong, dedemit, kuntil anak, dan kostum hantu lainnya mengikut upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Lucunya, si pocong tidak bisa ikut hormat saat sang merah putih dikibarkan, pokoknya lucu deh, tonton aja deh :v

VIDEO LUCU BANGET BIKIN NGAKAK

Leave a Comment