Video Lucu Banget Bikin Ngakak, Vidio Hantu / Arab / Bayi / Gokil / Kocak / Anak Terbaru

Kumpulan Video Lucu Kucing

Kamu pecinta kucing? wajib tonton video ini 😀

Video Lucu jadi Viral, Orang Gila yang Taat Peraturan, Salut! 😀

Sebuah video lucu orang gila menjadi viral setelah diupload ke Instagram yang menampilkan tingkah laku orang gila yang bikin ketawa sakit perut.

Gimana ndak ketawa, dalam video tersebut memperlihatkan tingkah laku orang gila yang boleh dikatakan lebih tertib dari orang waras.

Video yang digunggah oleh Polres Wonosobo ini, orang gila yang memakai baju lusuh dengan sabarnya menunggu lampu lalulintas yang menyala merah hingga lampu hijau menyala.

Lucunya, dia cuma berjalan kaki tanpa mengendarai suatu kendaraan pun. Ketika lampu hijau sudah menyala, orang gila ini langsung berjalan berbarengan dengan kendaraan lainnya untuk menyeberang ke jalan di depannya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kejadian lucu ini terdi di Kota Wonosobo Jawa Tengah, tepatnya di per4an Pos Lantas Plaza Wonosobo. Video lucu ini diabadikan oleh seorang warga yang memang partner Polres Wonosobo.

Pastinya, video lucu ini berhasil menyedot perhatian warganet dan menjadi viral karena aksi lucunya.

Bagi kamu yang masih waras, pasti malu lah kalau sampai hari ini kamu masih sering melanggar rambu-rambu lalu lintas. Masak kalah sama orang gila wkwkw

Video Lucu di Liga Nggris September

https://www.vidio.com/embed/890438-momen-kocak-september-liga-inggris-begovic-coquelin?source=liputan6-bola&medium=videogallery&autoplay=true

Ini dia, video lucu dari liga Inggris. Keren banget nih kiper Bournemouth Asmir Begovic, bisa menyelamatkan bola dengan berkali-kali hampir masuk ke gawang.

Di video lucu ini juga banyak video-video pemain liga inggris yang lucu-lucu. Pantengin deh, kamu bakalan ngakak melihat tingkah laku mereka. 😀

Video Kartun Lucu Horor – Hantu Genit

Lucu nih video hantu kartun. Ceritanya ada dua orang bapak-bapak yang lagi berkendara pakai motor laki, kayaknya motor king 🙂

Lama berkendara membuat bapak yang membonceng merasa lapar. Di pinggir jalan terlihat ada warung tenda yang menyediakan mie telor.

Mampirlah bapak-bapak tadi ke warung tersebut.

Tak disangka-sangka, penjualnya cantik bukan kepala, membuat kedua bapak itu terpesona.

Mie telor sudah dihidangkan, tapi kedua bapak itu masih terngiang-ngiang kecantikan mbak Siti.

Baca juga :   Wisata Kuliner Bogor yang Terkenal, Makanan Khas dan Tempat Nongkrong yang Asyik dan Enak

Ketika mau disantap, badalak’ee….  mie telor yang terhidang tadi berubah menjadi cacing dan bola mata.

Seketika itu mereka kaget bukan kepala, ketika hendak kabur, si mbak Siti ternyata berubah menjadi kuntil anak.

Karena sudah kejepit, akhirnya bapak-bapak tadi pingsan dan keesokan paginya diketahui bahwa yang ia tempati tadi malam adalah kuburan.

Video Setan Lucu – Kumpulan Video Setan dan Hantu Lucu dan Kocak

TNI Takut Sama Ular? :v Kumpulan Video Lucu TNI

Kebayang ndak kalau TNI takut sama ular?

Kita sebagai rakyat jelata kalau melihat TNI pasti menganggap TNI itu sosok yang garang, jago kelahi, dan identik dengan peperangan dan darah.

Tapi apa jadinya kalau ada TNI yang takut sama ular, pasti wajahnya lucu :D.

Dalam video lucu di atas, seorang TNI yang sedang melakukan latihan mencoba menjinakan seekor ular pyton dengan dipandu trainernya. Menggunakan tongkat kecil ia mencoba menundukan ular dari kepalanya. Tapi karena rasa takutnya yang luar biasa kepada ular, si TNI ini tidak berani dan mencoba mejauh dari ular.

Yang lucunya lagi, teman trainer yang mengerjainya dari belakang dengan menyondolkan tongkat kecil ke pantat TNI tersebut yang membuat dia tunggang-langgang ketakutan.

Dikira dipatok ular kali ya wkwkwk

Video Lucu Hantu – Pocong yang Gaptek :v

Video Lucu Hantu Kuntilanak yang Kena Tampol

Pingennya ngerjain, eh… malah kena tampol wkwkw

Video lucu di atas menampilkan seorang wanita yang usiannya kira-kira 29an tahu yang lagi membuat video lucu untuk mengerjain orang-orang yang lewat di jalan.

Sebelum memulai aksinya, dia menampakkan wajahnya di kamera terlebih dahulu untuk menunjuuak bahwa video yang akan dia buat tujuannya hanya untuk lucu-lucuan.

Benar saja, beberapa orang yang lewat di lorong tersbut terkaget-geket ketakutan ketika masuk dan merlihat ada sesosok wanita berbaju putih,  berambut hitam panjang yang terurai menutupi mukannya.

Terlihat dalam layar kaca seorang wanita karir yang memasukki lorong shock dan menjerti ketakutan, ada juga seoran bapak-bapak membakai baju kantor rapi terkaget sampai terjatuh ke lantai.

Dengan perlahan dia berdiri sambil menghindar dari hantu tersebut dengan terurs menatap muka hantu tersebut. Jangan-jangan itu hantu beneran dan sewaktu-waktu bisa memakan dia.

Setelah berhasil menjauh,  bapak ini pun mengintip ke belakang lagi ke arah kuntil anak jadi-jadian ini.

Melihat hantu itu lagi ketawa, si bapak kembali dan menampol kepalanya. “Plak….!” “Buak…!” si hantu dipukul pakai tangan dan ditendang pakai kakinya. Benar saja, si hantu terjahut  dan tersungkur di lantai. wkwkw…. rasain loe!

Video Hantu Lucu – Kuntil Anak Naik Sepeda

Video Lucu Hantu Pocong dan Olga, Kengan Komedian

Siapa yang tidak tahu dengan komedian yang satu ini. Yah, artis yang akrab di sapa Olga ini merupakan artis papan atas yang namnaya sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia karena guyonannya.

Dimanapun dan kapanpun orang berkupul dengna dia pasti pingin ketawa melihat tingkah lakunya. Kamu pasti juga kan…

Baca juga :   Patut Berbangga, Pencak Silat Indonesia Sabet Juara Umum Belgia

Gayanya yang agak melambay inlah yang terkadang membuat orang yang ada di dekatnya suka mencandainya yang berakhir dengan ketawa.

Dalam kesehariannya saja lucu, apalagi kalau lagi beraksi di layar kaca seperti dalam video lucu hantu pocong dan Olga di atas. Melihat raut muka Olga yang ketakutan dan ndak bisa bergerak bikin kita ketawa. Tapi ketakutannya cuma sementara, karean pocong yang mau menakuti dia ternyata pocong bencong wkwkwk

Video Lucu Hantu Arab, Wkwkwk… Dikerjain Sasama hantu 😀

Video Hantu Lucu Banget, Gila, Bikin Ngakak!

Wkwkwk, gila bener, lucu bikin ngakak kalau kamu tonton video hantu lucu ini!

Dalam video hantu lucu di atas, seorang anak muda yang sedang naik motro sambil nyanyi-nyanyi dan teriak ndak jelas, jalan naik motor di sepanjang jalan raya.

Sambil ketawa-ketawa ndak jelas, anak muda ini terus mengendarai motornya.

Dengan gayanya yang masa bodo, tanpa sadar ternyata di depan ada kuntil anak yang lagi mengayun-ayunkan tangannya seperti minta dibonceng.

Sekelompok anak muda yang mengetahui ada kuntil anak tersebut seketika kabur, tancep gas, sampai-sampai teman yang di boncengnya ada yang tertinggal.

Lha, pas anak muda yang naik motor sendirian itu lewat, dia ndak sadar kalau dia barusan melewati kuntil anak.

Ndak tahu gimana, tiba-tiba kuntilanaknya sudah bonceng aja di motor pemuda tadi.

Menyadari ada orang yang memboceng motornya, anak muda ini berhenti dan melihat penumpang yang diboncengnya lewat kaca spion.

Naudzubillah, wajahnya kacau sekali, rambulnya panjang, dan pakai baju putih.

Ketika menyadari kalau yang dia bonceng itu bukan manusia, anak mudah ini langsung tancap gas …..

Wuzzzz… yang lucunya itu pas motornya di gas, terus baju kuntilannya kesangkut. Jadi kuntil anaknya telangjang deh wkwkwk

Meskipun video ini cuma rekayasa, tapi video hantu lucu ini cukup seru untuk ditonton.

Video Lucu Hantu, Jahilnya Nggak Ketulungan

Siapa yang nggak geram kalau kita sedang dikerjain sama orang. Apalgi tengah malam atau ketika kita lagi sibuk-sibuknya nyelesaikan urusan kerja kita. Pasti bakalan jengkel banget.

Tapi memang, kalau kita lihat orang yang lagi di jahilin itu rasanya pingin ketawa melihat ekspresi ketakutan mereka yang sebenarnya itu cuman akal-akan orang.

Pada video lucu hantu di atas, kamu bisa orang-orang yang lagi nerjain orang denga berbagai cara. Ada yang merubah hukannya menjadi seperti hantu, ada yang memakai polok, kampak, mesen potong kayu, adan atribut lainnya yang menggambarkan seolah merka itu adalah nyata.

Perubahan tampilan mereka lakukan bertujuan untuk menakut-nakuti orang supaya takun dan lari terbirit-birit.

Jail? ya emang jahil. Ngeselin? apalagi…

Semoga kamu tidak menjadi salah satu dari merka yang terkena kejahilian orang-orang yang ingin membuat video lucu -lucuan wkwkw (ngakak)

Video Lucu Ngakak, Perawan Cuci Pakai Air Kena Tahi

Kebayang ndak, kalau seorang perawan cantik madi di kali? Ceritanya di video tersebut ada bapak-bapak yang lagi boker di kali. Uniknya, si bapak boker bareng sama temennya, dan yang lebih parahnya bokernya di pinggir jalan.

Baca juga :   Wisata Kuliner Bandung yang Enak dan Murah Meriah, Tempat Nongkrong, Cafe, Restoran Recommended

Kemudian ada cewek yang mau cuci muka di kali. Ndak lihat-lihat kondisi terlebih dahulu, si perawan tersebut langsung cuci muka pakai air yang sebenarnya udah kena tahi bapak-bakak yang boker. Ngakak deh pokoknya, lihat aja videonya.

Video Lucu Banget Bikin Ngakak Bareng Kambing

A post shared by VIDEO LUCU KOCAK (@videolucutv) on

Asli sumpah, ngakak banget. Si kambing yang terus berjuang ingin menyeruduk majikannya. Karena si majikan lebih pintar, jadi usaha si kambing sia-sia deh, dan akhirnya capek sendiri wkwk.

Kumpulan Video Lucu

A post shared by VIDEO LUCU KOCAK (@videolucutv) on

Untuk menghibur hari-hari kamu yang sudah penat dengan pekerjaan. Nonton video ini bisa jadi obatnya. Ada video anak-anak, orang naik sepeda kecebur kali, orang kecemplung kolam, dan banyak lapi. Tonton aja deh, pasti kamu bakalan ngakak :v

Video Pocong Lucu

Tertangkap sesosok hantu pocong di sebuah mushola. Pocong tersebut sedang melihat orang yang sholat berjamaah di dalam mushola.

Ndak jelas ngapain, si pocong gerak-gerak sendiri, ngesot-ngesot, nabrak-nabrak pintu ndak jelas.

Ya meskipun bukan pocong beneran, tapi video yang di buat sama beberapa orang ini rada kurang natural. Soalnya kameramennya ngatur-ngatur pocongnya wkwk.

Video Hantu Lucu

Ada yang menarik dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 ini, pasalnya dalam upacara hari kemerdekaan RI tidak hanya para pejabat pemerintah dan siswa sekolah saja yang mengikuti upacara hari kemerdekaan.

Akan tetapi hantu pocong dan bala tentarannya tidak mau ketinggalan juga untuk ikut hormat pada pengibaran sang merah putih 🙂

Tepatnya di daerah bantaran sungai Kanal Barat, Pleret, Semarang sekelompok orang yang memakan kostum pocong, dedemit, kuntil anak, dan kostum hantu lainnya mengikut upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Lucunya, si pocong tidak bisa ikut hormat saat sang merah putih dikibarkan, pokoknya lucu deh, tonton aja deh :v

VIDEO LUCU BANGET BIKIN NGAKAK

Please rate this

Leave a Comment