Video Lucu Banget Bikin Ngakak, Vidio Hantu / Arab / Bayi / Gokil / Kocak / Anak Terbaru

Video Lucu Anak Kecil yang Lagi Marahin Anjingnya, Hanya Tuhan yang Tahu! :v

Kalau kamu fikir, permainan apa yang bisa dilakukan antara balitan dengan anjingnya? mungkin kita berfikir, bisa apa mereka. Paling ya cuman diem-dieman doang.

Salah…, kalau kamu lihat video di atas pasti kamu bakalan ngakak melihat tingkah laku bayi sama anjingnya.

Dalam video tersbut, kamu bakalan melihat kelucuan seorang bayi yang lagi memarahi anijngnya habis-habisan.

Bayi ini terus-terusan memarahi anjingnya layaknya seorang BOS yang memarahi bawahannya karena kesalahan.

Anjing yang malang itu tidak bisa berbuat apa-apa menerima amarah Si Bayi dan hanya menunjukkan muka muramnya. Atau mungkin emang gitu ya mukanya wkwkwk

Tidak tahu apa yang ia omongkan kepada anjingnya. Boleh jadi, anak anak ini memiliki potensi menjadi orator di masa depan nanti.

Yang jelas, anak itu sifatnya meniru. Jadi ketahuan kan, dari mana si bayi meniru gerakan marah-marah tersebut wkwkwk.

Video Lucu Kucing yang Terkejut Ketika Momen Kenikmatannya Kepergok Sama Orang :v

Sekor kucing di China yang lagi asyik menikmati kesehariannya membersihkan anunya tiba-tiba terkejut ketika ada orang yang lagi membersihkan anunya.

Ketika lagi asyik membersihkan pahanya, kucing tersebut merasa ada tidak beser dengan lingkungan disekitranya. Dia berhenti sejenak, mengamati apa yang tidak beres tersebut.

Benar saja, ternyata ada sebuah kamera yang lagi menyorotinya. Kucing itu mendongak ke arah kamera, dengan wajah terkejut dan kebingungan.

Matanya tidak berkedip sedikitpun. Menunjukkan wajahnya yang bodoh. Menatap lurus ke arah kamera dengan mulut terbuka dan mata melebar, kucing itu menatap pemiliknya dengan ekspresi tak percaya, pemiliknyapun tak kuasa menahan tawa melihat ekspresi kucing tersebut yang lucu.

Baca juga :   6 Tingkatan Sabuk Karate yang Menggambarkan Karakter Seorang Karateka

Video Lucu, Anak ini Diajari Buang Air di Toilet Malah jadi Begini! wkwk

Sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk mengajari segala hal kepda anaknya. Baik mengenai ilmu pengetahuan atau masalah kebiasaan sehari-hari si anak.

Seperti yang dilakukan oleh Tennessee, warga negara Amerika Serikat.

Pria yang bekerja sebagai juru masak ini mencoba mengajarkan kepada anaknya bagai mana buang air yang baik pada tempatnya. Dia mengjak anaknya ke kamar mandi dan mendudukkannya di atas toilet untuk buang air.

Karena membuat air itu lama, Tennessee pun meninggalkan anaknya sejenak sambil mainan HP.

Lucunya, ketika Ten menghampiri akanya, dia malah menemukan si Joy sedang lelap tertidur di atas WC.

Ketika video ini di share ke media sosial, banyak warga nek yang berkomentar karena melihat kelucuan si Joy yang PW banget tidur di atas toilet.

Asek Goyang! Video Lucu Anak Kecil yang Lagi Asyik Goyang

Emang ya, yang naturl-natural itu emang lucu… Sama seperti video lucu di atas. Dalam video lucu tersebut  kamu bisa melihat video lucu anak kecil yang lagi asyik bergoyang mengikuti iringan lagu.

Bocah yang cuma menggunakan celana kolor ini terlihat menjiwai banget lagu yang ia dengarkan sambil menggerak-gerakkan badanya.

Teman-temanya yang melihat tingkah laku anak ini menyoraki bocah ini supaya semangat bergoyang, mereka merasa terhibur dengan goyangannya yang khas dan original.

Tonton aja deh, dijamin kamu bakanan ngakak wkwk

Video Lucu Bola, Ulah Gokil Pemain Jelang PSM Vs Persib Bandung

Video lucu kali ini bersumber dari dunia bola yang didokumentasi sebelum pertandian antara Persib Bandung VS PSM Makassar di Staidon Mattoanging Andi Mattalatta, pada hari Sabtu (14/10/2017) pagi.

Sebelum melakukan pertandingan, beberapa pemain melakukan Dizzy Penalties Challenge untuk menghibur diri dan mengurangi beban sebelum pertandingan.

Challenge ini cukup unik. Sebelum melakukan tendangan ke gawang, pemain diharuskan berputar-putar sebanyak 7 kali dengan posisi jari telunjuk tangan kiri menyentuh tanah dan tangan kanan memegang telinga kanan, atau bisa juga sebaliknya.

Setelah melakukan putaran sebanyak 7 kali, pemain harus menendang bola supaya masuk ke gawang yang dijaga oleh kiper Hilmansyah.

Kesempatan pertama diambil oleh Marc Anthony Klok, pemain gelandang asing. Sebelum melakukan tantangan, para pemain memperkenalkan diri.

Setelah berputar-putar 7 kali, pemain berkewarganegaraan Belanda ini mencoba berdiri tegak untuk mendang bola.

Tapi apa di kata, pemain ini tidak bisa menegakkan badannya dan sambil gentoyongan dia menendang bola.

Siapakah yang bisa memasukkan bola? Yuk tonton video lucunya! 🙂

Video Lucu Halloween Day!

Ndak cuma kamu aja nih, yang bisa merakan hari Halloween yang dirayakan pada tanggal, 31 Oktober. Google Doodle juga ndak mau ketinggalan dalam merayakan hari Halloween Day ini. Google merilis video super lucu dan menggemasakan!

Kalau kamu membuka halaman pencarian Goolge pada hari 31 Oktober kemarin, kamu bakalan ketemu dengan ilustrasi rumah hantu dengan bulan  purna besar yang terletak di sebelahnya. Trus di tengahnya ada tombol “play” yang telaknya di tengah-tengah bulah.

Nah. kalau kamu menekan tombol “play” tersebut, video dari Google Doodle yang berupa animasi akan berjalan. Video tersebut bertemakan Halooween yang dibuat khusus oleh Google.

Video lucu animasi hantu ini berdurasi sekitar 2 menit 36 detik, Judul video lucu tersebut adalah  Halloween 2017 Google Doodle: Jinx’s Night Out.

Video lucu dari Google ini bercerita tentang sesosok hantu baik hati yang bernama Jinx. Sesosok hantu yang merasa sedih karena kesepian. Jinx ini kemudian melihat anak-anak yang sedang asyik merayakan Halloween di luar rumah.

Si Jinx ini kemudian pingin ikut bermain merayakan Halloween Day. Lucunya, Jnix bingung bagimana dia bisa kutan trick or tread dan meminta permen ke rumah-rumah warga, seperti yang sering dilakukan anak-anak lainnya.

Dia takut kalau dia gabung dengan rombongan anak manusia untuk ikut trick or tread, meraka akan ketakutan dan lari tunggang langgang kalau mereka melihat wujud aslinya.

Pingin tahu bagaimana perjuangan Jinx untuk merayakan Hallowen Day? Berhasikah dia? Tonton videonya sampai selesai, semoga kamu terhibur 🙂

Video Lucu Yoona “Give it to me”  Suara Anak Kecil

Akhir-akhir ini banyak artis-artis korea yang suka upload video ke media sosial. Beberapa jenis video seperti video dubbing, dialog drama , sampai film pendek mereka upload ke media sosial untuk menghibur para fansnya.

Video lucu artis yang lagi hangat kali ini dari artis korea Yoona Lim SSDN. Setelah sebelumnya UI dan Suzy yang menguupload video anak kecil suara dubbing  yang berasal dari program SBS “Oh My Babby”

Dalam video yang ia upload di sosial media, dia terlihat tidak malu untuk menunjukkan sisi imut di video tersebut.

Ramai para fansnya pun ikut gemas saat menonton video tersebut. Bahkan sampai ditonton berulang-ulang.

Banyak netizen mengkomentari video tersebut. Ada yang mengatakan “Dia mau ngapain aja aku tetep suka sih hihi” dan banyak netizen yang suka dengan gaya imut yang di bawaka Yoona.

Please rate this

Leave a Comment