Video Lucu Banget Bikin Ngakak, Vidio Hantu / Arab / Bayi / Gokil / Kocak / Anak Terbaru

Video Lucu Kucing VS Manusia, Siapakah yang Menang :v

Kebayang ndak kalau kucing tanding sama manusia. Kira-kira siapa yang menang? Hayo… penasaran kan? :v

Kalau kamu lihat video ini, kamu bakalan ngakak melihat kekonyolan bapak-bapak yang saingan sama kucing.

Yang nggak habis pikir tu kok mau juga tu si kucing meladenin si bapak wkwkwk. Tonton aja deh, kamu bakalan ketawa ngakak nontonnya :v

Viral!!! Video Lucu Sopir Taxi Menangis Kayak Bayi

Penertipan parkir liar di Ibu Kota menyimpan banyak cerita dan berbagai kejadian lucu nan unik. Video lucu kali ini berasal dari seorang bapak-bapak supir taxi yang menangis seperti bayi saat mobilnya hendak diderek oleh petugas.

Video lucu berdurasi 31 detik ini menjadi viral lantaran seorang bapak yang menangis seperti bayi (ngesot-ngesot) dan berusaha keras supaya mobilnya tidak diderek oleh petugas.

Diduga, bapak ini memarkinkan kendaraannya di pinggir jalan karena ingin buang air besar. Kejadian lucu ini menyedot perhatian pengguna jalan, sehingga petugas harus turun tangan menertibkan lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

Video Lucu Unik Sosialisasi Operasi Zebra Polisi Zaman Now

Berbagai cara dilakukan oleh satuan Kepolisian zaman now untuk mengedukai para pengendara motor supaya keselamatan berkendara tetap terjaga.

Jika sebelumnya beredar video lucu viral tentang operasi zebra dari Satlantar Polres Aceh, kali ini beredar pula video lucu dari Satlantar Polres Malang.

Baca juga :   Kuliner Jogja Murah yang Tersedia di Malam dan Siang Hari

Dalam video  pertama, terlihat seorang Polwan cantik yang sedang menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang memasang lampu motor modifikasi menyilaukan mata. Pada video tersebut, dengan gaya lucunya, sang polwan menjelaskan kalau  memasang lampu menyilaukan mata bisa membuat pengendara lain gagal fokus, sehingga orang bisa membayangkan yang bukan-bukan saat berkendara.

Pada video yang kedua, terlihat seorang pengendara motor yang ugal-ugalan sedang melintas dijalan raya.

Melihat tindakannya tersebut, tim kepolisian langsung mengejar pengendara motor tersebut.

Dengan keahliannya, sang pengendara motor berhasil berbalik arah dan meninggalkan tim Polisi yang mengejarnya.

Karena tidak bisa mengejarnya, akhirnya tim Polisi memberi tahu teman Polisi lainnya untuk mencegatnya.

Lucunya, Pak Polisi yang awalnya akan mengejar menggunakan Motor Gede malah mencegatnya menggunakan skuter mini. Tanpa diduga, kemampuan mengendalikan skuter tersebut malah mempermudah Pak Polisi mencegat pengendara yang ugal-ugalan tersebut.

Akhirnya tertangkaplah si pembuat onar tersebut. Cuplikan video lucu tersebut dibuat bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat supaya berkendaralah dengan baik dan benar. Jangan ugal-ugalan karena itu bisa mengancam keselamatan pengendara motor yang lain.

Lewat Video Lucu Ini, Pemerintah Polandia Ajak Warganya Punya Banyak Anak Seperti Kelinci

Jika Pemerintan Indonesia gencar menyuarakan KB (Keluarga Berencara) kepada warganya, Pemerintah malah kebalikannya.

Marasyarat di Eropa khususnya Polandia didorong supaya memiliki banyak anak seperti kelinci.

Anjuran ini disuarakan untuk meningkatkan angka kelahiran dan di negara tersebut. Bahkan Kementrian Kesehatan Polandia juga menyuarakan hal tersebut.

 

Dalam berita yang diterbitkan oleh Daily Mail, angka kelahiran bayi di negara Polandia sangatlah rendah.

Sesuai dengan catatan sensur penduduk yang dilakukan pada tahun 2015. Perempuan di negara yang memiliki jumlah penduduk 38,6 juta ini hanya melahirkan 1,32 anak.

Baca juga :   Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta yang Indah dengan Harga Tiket yang Murah

Jumlah tersebut sangatlah jauh dari jumlah kelahiran minimal untuk wilayah Eropa yang memiliki standar minimal 2,1 anak.

Sedangkan negara-negara di benua Afrika dan Asia memiliki angka kelahiran yang cukup tinggi.

Contohnya Negara Nigeria, tercatat ada 7,6 juga kelahiran per tahun, Chad 6,2, dan Somalia 5,5.

Melihat angka kelahiran yang menyedihkan tersebut, pemerintah Polandia membuat video lucu tentang kelinci untuk mengkampanyekan supaya perempuan di negara tersebut bersemangat untuk memiliki anak.

Teh Independent memberitakan, video lucu yang berdurasi sekitar 30detik tersebut memperlihatkan tingkah laku kelinci yang berkeliaran di sebuah malaman berrumput.

Narator video tersebut memberi komentar, “kelinci bisa memiliki anak, 3,7, sampai 9 ekor”.

Sang narator memberitahukan rahasia kenapa kelinci bisa memiliki banyak anak, yaitu diet sehat, menghindari stres berlebihan, dan rajin berolahraga.

Video lucu tersebut ditutup dengan memperlihatkan seorang pasangan yang sedang dimadukasih dengan seokor kelinci yang berada di tengah-tengah mereka.

Video lucu ini jadi viral di negara tersebut karena menjadi tamparan untuk warga Polandia yang menghindari memiliki banyak anak.

Please rate this

Leave a Comment