Kumpulan Situs Terbaik Nonton Movie Untuk Anda yang Doyan Film No ratings yet.

7 min read

Kumpulan Situs Terbaik Nonton Movie Untuk Anda Yang Doyan Film

Anda punya hobi nonton film namun tidak punya banyak waktu untuk nonton film di bioskop? Tenang saja karena kini Anda masih bisa nonton film yang sedang atau bahkan sudah tayang di bioskop dengan mudahnya.

Untuk Anda yang memiliki hobi nonton movie, semua itu akan terjawab dengan mudah karena kini Anda bisa mengikuti perkembangan film dengan menyaksikannya secara online. Berbekal kuota internet atau koneksi WiFi, kini Anda bisa menyaksikan banyak film yang disukai dimana saja tanpa harus meluangkan waktu ke bioskop.

Selain itu, Anda juga bisa nonton movie free alias gratis dan tidak dipungut biaya seperti membeli tiket di bioskop lho. Bagaimana? Bukankah hal ini sangat keren dan menarik? Nah, untuk Anda yang suka nonton movie Indonesia atau bahkan Hollywood terbaru, di sini juga banyak movie update yang bisa Anda tonton setiap harinya.

Rekomendasi Situs Nonton Movie Terbaik

Jika Anda ingin menonton film untuk mengisi rasa bosan secara online, maka kali ini akan dibahas beberapa rekomendasi situs nonton movie terbaik yang bisa Anda gunakan. Dijamin deh, film-film di sini update dan sudah dilengkapi dengan subtitle.

Penasaran dan sudah tidak sabar ingin tahu situs apa yang bisa dikunjungi untuk nonton film kesukaan? Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

1. Bioskop Keren

Situs pertama yang bisa Anda kunjungi untuk nonton movie secara gratis adalah Bioskop Keren. Di sini, Anda bisa menemukan beragam film update terbaru yang dijamin bakal Anda sukai.

Situs ini tidak hanya menyuguhkan film menarik saja, namun film tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle lho. Baik itu film terbaru, film lama, atau bahkan film yang tidak ditayangkan di bioskop juga bisa Anda temukan di situs ini.

Lebih menariknya lagi, Anda bisa mencari film tahun 1990-an hingga tahun saat ini dengan mudahnya. Bagaimana? Bukankah situs ini sangat mantap dan sangat cocok untuk mendukung aktivitas menonton Anda.

2. IndoXXI

Anda ingin nonton film terbaru tapi sudah tidak ditayangkan di bioskop? Atau mungkin Anda adalah salah satu jenis orang yang ingin nonton tapi malas keluar rumah dan keluar duit buat beli tiket.

Tenang saja, untuk Anda yang hobi nonton tapi low budget, ada nih salah satu solusi yang bisa Anda coba yakni nonton movie di IndoXXI. Di situs ini, Anda bisa menemukan semua film yang ditayangkan di bioskop namun jadwal tayang nya sudah lewat.

Situs ni juga memiliki kelebihan dimana tampilannya sangat memanjakan mata. Hanya saja, di situs ini ada banyak iklan yang wira-wiri. Namun, penempatan iklannya dijamin tidak akan mengganggu aktivitas menonton Anda.

3. Indomovie

Jika Anda mencari situs nonton movie yang bersih dari iklan, maka Indomovie adalah jawaban yang paling tepat. Sebenarnya situs ini tidak begitu bersih-bersih amat, namun ada beberapa iklan tapi dijamin tidak mengganggu kok.

Di situs ini juga banyak ditemukan film terbaru yang pastinya bisa Anda tonton secara gratis. Anda juga bisa memilih kategori film yang diinginkan mulai dari genre hingga tahun rilisnya.

Tidak sampai di situ saja, kelebihan lain yang ditawarkan oleh situs ini adalah dimana kualitas yang ditawarkan dari gambarnya sudah sangat jernih. Ia menawarkan resolusi video dengan kualitas HD yang sangat bagus baik dilihat di smartphone maupun melalui laptop.

4. Nonton Gratis 88

Bisa dikatakan bahwa nonton gratis 88 menjadi salah satu situs nonton movie terbaik yang menawarkan film terlengkapnya. Tidak hanya sebagai situs nonton film saja, namun situs ini juga bisa lho digunakan untuk men-downlaod film juga baik melalui PC ataupun HP.

Baca juga :   Manfaat Kayu Jati dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

Di situs ini juga tersedia banyak server streaming yang bisa Anda tentukan sesuai dengan kecepatan internetnya. Dengan begitu, menonton akan terasa jauh lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, keunggulan lain yang ditawarkan oleh situs ini adalah Adan bisa menonton film dengan subtitle tanpa harus mencarinya secara terpisah. Bukankah situs ini sangat menarik?

5. Ganool

Ganool menjadi salah satu situs nonton movie paling populer di kalangan penikmat film gratis. Di situs ini, Anda bisa menonton beragam film barat terbaru seperti Avenger, Aquaman, dan bahkan bisa nonton drama korea romantis juga.

Yang pastinya semua jenis film bisa Nada temukan di sini tanpa ragu. Hanya saja, situs ini dipenuhi dengan banyak iklan. Namun, untuk masalah update film, situs yang satu ini bisa dikatakan lebih cepat jika dibandingkan dengan situs lainnya.

6. Layarindo21

Ini menjadi salah satu situs nonton movie yang nyaman dan tentunya sangat sedikit ditemukan iklan. Di situs ini, Anda bisa menemukan bergaram jenis film baik itu lama maupun baru lengkap dengan subtitle Indonesia.

Situs ini juga menawarkan tampilan yang cukup simple namun interaktif. Karena hal inilah Anda akan jauh lebih nyaman dalam mencari film bioskop secara online di sini. Menariknya lagi, di sini Anda juga bisa mencari film berdasarkan kategorinya lagi, mulai dari film India, film Korea, Jepang dan bahkan serial Tv juga bisa Anda temukan di sini.

7. Juragan Film

Untuk Anda yang suka nonton drama korea atau reality show Korea, maka situs yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat. Di sini Anda bisa menemukan beragam drama korea terbaru dan tentunya bisa ditonton secara gratis.

Menariknya lagi, setiap film juga sudah dilengkapi dengan subtitle sehingga dijamin menonton akan terasa lebih asyik. Hanya saja di sini Anda harus sedikit bersabar, sebab ada banyak sekali iklan yang sering mengganggu.

8. GudangMovie21

Masih bingung mencari situs film yang bisa dikunjungi? Mungkin Anda bisa mencoba GudangMovies21. Di sini Anda bisa nonton movie online free dengan beragam jenis film mulai dari film Asia hingga eksklusif Netflix lho.

Tidak hanya itu, di situ sini juga terdapat kategori film yang bisa dipilih. Mulai dari film barat, film Jepang, film India, film Korea, Film Mandarin, Serial TV hingga film-film lainnya. Bahkan, di situs ini Anda juga bisa mencari film lebih spesifik dengan menyebutkan genre serta tahun dirilisnya saja.

9. Go Stream

Jika Anda jago dalam berbahasa inggris dan suka dengan film barat, maka situs nonton movie yang satu ini adalah rekomendasi yang paling tepat. Di sini Anda bisa menyaksikan beragam film box office terbaru dengan kualitas video HD.

Lebih menariknya lagi, di situs ini bersih dari yang namanya iklan, sehingga aktivitas nonton akan terasa lebih menyenangkan. Hanya saja, di sini Anda tidak bisa menemukan subtitle. Karena itu, nonton film di sini bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk belajar bahasa inggris.

10. Film Bioskop 21

Anda suka dengan film Korea dan barat? Jika iya, maka situs yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya, di sini menyediakan beragam film Korea dan barat terbaru yang bisa Anda nikmati. Dengan menggunakan situs ini Anda juga bisa menggunakan server alternatif agar aktivitas menonton bisa lebih nyaman.

Cara Download Film Online

Sering kali saat nonton movie online lagi asyik-asyiknya namun malah Anda terkena buffering. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan. Jika sudah begini, maka solusi terbaik yang harus dilakukan adalah mencari WIFi dan kemudian mengunduhnya lalu menontonnya secara offline.

Bagaimana sih cara download film online yang bisa dilakukan? Ternyata ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk men download film. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi IDM. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Untuk mendownload film, maka silahkan Anda membuka situs nonton movie yang sudah disebutkan di atas. Jika sudah, pilihlah film yang Anda inginkan untuk didownload.
  2. Setelah itu, langsung saja pilih tombol play dengan tujuan untuk memutar film tersebut.
  3. Saat film sudah mulai untuk diputar, maka kini saatnya Anda memilih opsi tombol download yang tertera di sana.
  4. Setelah itu, Anda akan dialihkan secara langsung menuju ke halaman selanjutnya. Di sini Anda hanya perlu memilih server serta kualitas dari film yang diinginkan.
  5. Setelah itu, nanti akan muncul sebuah halaman khusus yang nantinya akan memutar film. Di sini yang harus Anda lakukan adalah memilih ikon titik tiga, kemudian pilih download dan klik kanan lalu copy video address.
  6. Setelah itu, Anda langsung bisa membuka IDM dan pilihlah opsi Add URL yang terletak di bagian atas.
  7. Setelah itu, nanti Anda akan menemukan sebuah kolom yang digunakan untuk menyalin URL tadi, setelah itu langsung saja klik OK.
  8. Jika sudah berhasil, maka langkah selanjutnya adalah dengan Anda memilih start download dan IDM akan mulai mengunduh film yang Anda inginkan.
Baca juga :   Bank Indonesia, Bank Pengatur Segala Kegiatan Moneter di Indonesia

Bagaimana? Bukankah cukup mudah men download film online di atas. Dengan begitu Anda juga bisa lebih hemat kuota dan bisa menyaksikan film tanpa khawatir iklan, gangguan ataupun adanya buffering.

Kumpulan Situs Drama Korea Gratis

Drama korea menjadi salah satu film yang banyak diminati oleh anak muda saat ini. bagaimana tidak, di drama korea menawarkan sebuah perjalanan cinta yang romantis, rumit dan juga bikin greget dan baer setiap yang menyaksikannya.

Untuk Anda yang suka dengan drama Korea, ternyata ada banyak situs drama Korea yang bisa Anda kunjungi lho untuk memuaskan keinginan Anda yang haus akan drama. Mau tahu apa saja situs tersebut? Daripada kelamaan, yuk langsung saja simak situs-situsnya di bawah ini.

Drakorindo.com

Situs pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Drakorindo.com. situs yang satu ini menawarkan banyak sekali drama korea mulai dari yang baru hingga yang lama. Menariknya lagi, di situs ini Anda juga bisa mendownload sekaligus nonton movie-nya secara langsung.

Banyak sekali film yang baru diupdate bisa Anda temukan di sini. Yang pastinya, di sini tidak ada iklan sehingga akan membuat Anda semakin betah. Selain itu, tampilannya juga mudah untuk dipahami dan Anda juga bisa menentukan video dengan resolusi yang diinginkan.

1. DramaQu

selain drakorindo.com, ada juga situs drama korea yang bisa Anda kunjungi yakni DramaQu. Sesuai dengan namanya, di situs ini hanya menyajikan drama Korea saja. untuk Anda yang ingin menontonnya secara streaming namun ling pertama tidak berfungsi, maka situs ini juga menyediakan alternatif lainnya lh.

Di situs ini Anda bisa menemukan darma yang baru saja diupdate dengan mudah. Bahkan pembagian dramanya juga ditentukan sesuai dengan spesifikasi. Hanya saja, di situs ini banyak ditemukan iklan yang terletak di bagian atas website nya.

2. GrandXXI

Tampilan situs ini sekilas hampir sama dengan IndoXXI yang terlihat sangat famous. Di situs ini, Anda bisa menemukan drama Korea dengan genre romantis hingga action juga ada. Situs yang satu ini bisa banget Anda manfaatkan jika situs yang lain sedang down atau bahkan diblokir oleh pemerintah.

Kelebihan yang ditawarkan oleh situs ini adalah ia memiliki banyak sekali pilihan drama korea yang lengkap. Hanya saja situs ini memiliki banyak iklan yang lebar. Karena itu, jika Anda ingin menggunakannya, pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik.

3. DramaCool

Situs drama korea yang satu ini menjadi salah satu situs yang paling banyak digunakan. Di situs ini, Anda bisa menemukan beragam informasi seputar drama korea. Bahkan, di sini Anda juga bisa dengan mudah menemukan drama mana yang sedang trending lho.

Baca juga :   Informasi Terlengkap BPJS Ketenagakerjaan Secara Detail dan Jelas

Situs ini juga menawarkan banyak sekali kelebihan mulai dari website nya memiliki tampilan yang simple, tersedia variety Show dan drama korea lengkap dan juga hanya ada sedikit iklan saja. sedangkan kekurangannya adalah situs in sedikit lambat ketika diakses.

Film yang Dilarang di Dunia

Tahukah Anda jika di Indonesia ada beberapa jenis film yang dilarang untuk ditayangkan. Padahal, menurut sebagian orang film tersebut bagus, namun ternyata dilarang. Mau tahu apa saja film tersebut? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cannibal Holocaust

Ini adalah salah satu film yang dilarang ditayangkan di 50 negara di dunia. film ini menceritakan sebuah kanibal yang berasal dari Italia. Dalam film ini banyak adegan yang sangat sadis, sehingga menuai protes dari banyak kalangan.

2. The Exorcist

Ini adalah salah satu film horor yang diproduksi pada tahun 1973. Film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Dalam film ini menceritakan sebuah patung yang menyimpan iblis dan merasuki orang-orang yang ada di dalam cerita. Meskipun dilarang, namun film ini memiliki banyak penghargaan.

3. The Evil Dead

Ini adalah film yang menggunakan budget rendah namun berhasil meraih kesuksesan. Dalam film ini menceritakan sebuah perjalanan lima mahasiswa yang tinggal di sebuah pondok.

Film ini menceritakan kejadian lima mahasiswa yang mengalami kejadian aneh dan menakutkan. Karena hal inilah film ini dilarang untuk ditayangkan di beberapa negara.

4. Natural Born Killers

Ini adalah sebuah film kriminal yang menceritakan pembunuhan yang tidak ada hentinya. Di film ini banyak adegan kasar dan perkataan yang kasar. Karena hal inilah yang menjadikan film ini dilarang untuk ditayangkan.

5. The Interview

Ini adalah film yang juga dilarang untuk ditayangkan. Kabarnya pengusaha bioskop Amerika mendapatkan teror langsung dari Korea Utara, karena itu demi keamanan, maka film ini tidak jadi ditayangkan.

Bagaimana? Untuk Anda pecinta nonton movie bukankah informasi ini sangat memuaskan untuk Anda. Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari film yang diinginkan secara online. Karena banyak solusi yang Anda dapatkan dari informasi ini.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari film apa saja yang sedang update, mungkin Anda juga bisa mengunjungi Instagram dengan akun @trending.movie. di sini, Anda bisa menemukan bergama film indo maupun luar yang sedang trending dan ramai diperbincangkan.

 

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *