Cara Cerdas Mengelola Pinterest dengan Viraltag

Kamu suka sharing di sosial media? Bagaimana cara kamu membagikan konten menarik kepada mereka? Apakah kamu membagikannya satu-persatu secara manual? Jika iya, kamu pasti capek mengutak-atik laptop kamu, dan kamu banyak kehilangan waktu untuk bersenang-senang.

Belum lagi kalau kamu seorang pemain Internet Marketer. Mendapatkan traffic adalah segalanya bagi kehidupanmu. Salah satu sumber trafik yang bisa di andalkan adalah dari sosial media.

Lalu bagaiana mendapatkan traffik dari sosial media? Tenang, sekarang kamu bisa mendapatkan traffik dari sosial media dengan mudah menggunakan Viraltag.

Apa Itu Viraltag?

Viraltag adalah tool canggih zaman now yang bisa memudahkan kamu membagikan konten-konten menarik di media sosial.

Dengan menggunakan tool ini, kamu bisa membagikan konten secara terjadwal yang bisa kamu atur sesuka hati.

Media sosial apa saja yang bisa dikendalikan menggunakan Viraltag?

Paling tidak ada enam situs media sosial paling populer yang bisa kamu kendalikan menggunakan Viraltag, yaitu Facebook, Pinteres, Instagarm, Twitter, Tumblr, dan Linkedin.

Saya sendiri lebih suka menggunaan Viraltag untuk mengatur postingan terjadwal di akun Pinteres saya, karena menurut saya Pinteres lebih menarik untuk ditekuni.

Fitur Apa Saja yang Tersedia di Viraltag?

1. Ekstensi Chrome

chrome extension viraltag
chrome extension viraltag

Viraltag menyediakan ekstensi gratis di Browser Chrome yang bisa kamu install di Browser PC kamu dengan mudah. Kamu cukup masuk ke Crome Web Store, cari ekstention-nya dan tinggal pasang deh.. gampang kan! 🙂

chrome extension viraltag
chrome extension viraltag

Untuk menggunakannya, kamu cukup mencari website atau halaman yang berisi gambar yang menarik. Kalau sudah ketemu, tinggal klik ekstensinya kemudian tinggal diatur dan dijadwalkan waktu mempostingnya.

Baca juga :   Akankah Manusia Masih Dibutuhkan dengan Munculnya Robot-Robot Ini ?

2. Antrian Postingan

Menariknya dari fitur ini, kamu bisa menjadwalkan postingan yang akan kamu publish kepada teman-teman kamu di media sosial.

Kamu bisa menentukan rentan waktu yang kamu butuhkan untuk memposting satu konten dengan konten berikutnya. Atau juga kamu bisa menentukan jam berapa saja postingan kamu akan di bagikan. Sangat mudah untuk menggunakan tool ini 🙂

3. Penjadwalan Postingan

Ini dia, fitur yang paling disukai oleh para publisher. Yap, dengan menggunakan fitur postingan yang terjadwal, kamu bisa mengatur tanggal dan jam berapa kamu akan memposting ke media sosial.

Jika kamu tidak mau repot, kamu bisa mengatur jadwal postingannya selama satu minggu penuh, atau bahkan satu bulan kedepan.

Enak bukan? setelah mengatur jadwal postingannya, konten kamu akan di bagikan ke media sosial secara terjadwal dan kamu tinggal menikmati waktu santai bersama keluarga dan teman-teman.

Masih banyak fitur yang menarik dari Viraltag yang perlu kamu eksplor. Tapi, menurut saya, tiga fitur di atas sudah cukup mewakili kebutuhan saya dan para publisher lainnya.

Eitsss… tunggu dulu. Ada fitur menarik lagi yang perlu kamu ketahui. Viraltag ternyata bisa dikelola beberapa orang lho…. Jadi, kalau kamu tidak bisa mengelola sendiri karena sibuk, kamu bisa menambahkan teman atau saudara kamu untuk mengelolanya.

Apa Keuntungan Menggunakan Viraltag?

  1. Menggunakan Viraltag dalam mengelola akun sosial media akan memudahkan kamu memposting gambar, karena dengan menggunakan Viraltag kita bisa memilih secara masal.
  2. Tersedianya ekstensi pada browser Google Chorme yang akan semakin mempercepat pekerjaanmu. Misalnya ketika kamu lagi asyik-asyik browsing, ternyata kamu nemu website yang bagus. Kamu tinggal klik ekstensi Viraltag dan tinggal di jadwalkah kapan waktu di postingnya, mudah kan?
  3. Selain bisa mengambil gambar dari web orang, kamu juga bisa mendapatkan gambar dari RSS Feed.
  4. Kelebihan Viraltag yang belum saya temukan di tool lain yaitu, menyediakan gambar yang lagi tren, dan fitur ini tersedia di Viraltag. Kerenkan!
  5. Kamu tahu Canva? Ya, Canva adalah situs desain gambar yang memberikan layanannya secara gratis. Dengan menggunakan Viraltag, kamu bisa mengedit gambar yang ingin kamu uplod menggunakan Canva. Bagaimana caranya?Kamu cukup menekan tombol Content -> Design. Lalu pilih Canva, masuk dengna akun Canva yang kamu punya. Kemudian tinggal edit gambar yang kamu suka dan kemudian tinggal mengeditnya sesuka hati. Selepas itu, kamu tinggal menguploadnya menggunakan Viraltag. Mudah bukan 🙂
Baca juga :   Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Software dengan Mudah

Viraltag Analytics

analytics traffic viraltag
analytics traffic viraltag

Bagai mana melihat perkembangan konten yang sudah kita publish? Tenang, di aplikasi Viraltag ini, kamu bisa melihat perkembangan konten yang sudah kamu upload.

Dengan fasiltas ini, kamu bisa mendapatkan data-data perkembangan konten kamu, sehingga kamu bisa menentukan strategi yang tepat untuk mendongkrak trafik kamu.

Berapa Harga Viraltag?

harga viraltag
harga viraltag

Berbicara tentang harga, kamu pasti terkejut, karena Viraltag membeikan harga yang murah untuk hasil yang memuaskan.

Kamu bisa mendapatkannya dengar harga mulai dari $24 perbulan untuk paket individual, selain itu ada juga paket untuk small business, dan brand.

Ingin mencoba Viraltag? Jika kamu ingin mengetahui performa Viraltag, kamu tidak harus mengeluarkan uang untuk mencobanya, kamu bisa memilih free-trial selama 14 hari.  Setelah kamu merasa nyaman, tinggal memperpanjang dan memilih paket yang kamu inginkan sessuai paket Viraltag yang tersedia.

Tawaran Menarik Buat Blogger

viraltag penawaran untuk blogger
viraltag penawaran untuk blogger

Nah, buat kamu para blogger, ada kesempatan menarik nih buat kamu. Kamu bisa mencoba Viraltag selama 6 bulan secara gratis. Bagaimana kalau sudah melebihi 6 bulan? Kamu tinggal memperpanjangnya dengan membayar $9,99 untuk setiap bulannya, murah banget kan?

Apa aja persyaratannya? Berikut persyaratan untuk mendapatkan gratis 6 bualan blogger.

  1. Kamu punya blog/website yang aktif, minimal dalam 6 bulan terakhir.
  2. Blog/website kamu memiliki domain sendiri yang TLD.
  3. Membuat artikel review, minimal 500 kata.
  4. Terdapat minimal ada 2 screenshoot pada penggunaan aplikasi ViralTag.
  5. Harus ada link yang mengarah ke situs Viraltag (direkomendasikan link affiliate).
  6. Artikel harus unik alias bukan hasil copas.
  7. Kabarkan pada customer service Viraltag supaya mereka tahu kalau kamu sudah membuat artikel review tentang Viraltag.

Bagaimana? Sudah tahukan kelebihan dari Viraltag? Tunggu apa lagi, segera buat akun di Viraltag dan rasakan berjuta manfaatnya 🙂

Baca juga :   Cara Membuat Garam dari Berbagai Metode

Leave a Comment