Sebagai salah satu Negara paling maju di kawasan Asia, Negara Jepang memang selalu disertai dengan teknologi mutakhirnya. Mulai dari fasilitas umum hingga restoran dan fasilitas lain tampaknya sudah berbekal teknologi canggih, bahkan di Jepang sendiri sudah banyak pusat pelayanan public yang menggunakan robot sebagai customer servicenya.

Uniknya, meskipun teknologi yang digunakan sudah begitu mutakhir, namun tradisi dan budaya Jepang juga masih dipertahankan dengan baik oleh masyarakat setempat. Hal inilah yang menjadikan Jepang menjadi salah satu destinasi wisata paling menarik untuk dikunjungi, tentunya terlepas dari keindahan alamnya yang begitu memukau.

Disini Anda juga bisa dengan mudah menjumpai banyak objek wisata modern dan unik. Mulai dari wisata keluarga, wisata modern hingga wisata tradisional bisa Anda jumpai dengan mudah dan menyenangkan.

Nah buat Anda yang ingin liburan ke Jepang, pasti akan lebih menyenangkan jika Anda menggunakan jasa agen paket tour Jepang. Dengan jasa paket wisata Anda tak perlu lagi repot memikirkan akomodasi selama di Jepang, beberapa agen paket wisata bahkan juga menawarkan tiket penerbangan, jadi Anda hanya perlu pesan dan berangkat saja deh.

Hanya saja, untuk menjamin kenyamanan dan keseruan saat traveling ke Jepang, tentunya Anda harus memilih agen wisata yang tepat. Selain untuk menjamin kenyamanan, agen wisata profesional juga biasanya menawarkan lebih banyak destinasi wisata menarik.

Jangan sampai Anda salah pilih agen paket wisata, mengingat saat ini juga banyak agen paket wisata abal-abal dengan iming-iming liburan murah. Menyebalkannya, iming-iming liburan murah tersebut hanyalah kedok penipuan. Dengan kata lain Anda tak diberangkatkan ke Jepang meskipun sudah membayar sejumlah uang.

7 Agen Paket Tour Jepang Terpercaya

Untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk akibat salah memilih agen paket tour Jepang, Anda perlu memilih agen paket wisata yang terpercaya dan sudah terjamin kualitasnya. Nah berikut ini adalah 7 rekomendasi agen paket wisata Jepang yang bisa Anda pilih.

Satu Tours

Salah satu agen travel atau tour ke Jepang yang sudah memiliki banyak pengalaman dan rekam jejak positif adalah Satu Tours. Agen tour dan travel ini menawarkan begitu banyak pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih.

Jika menggunakan jasa paket wisata dari agen travel dan tour ini Anda bisa memilih waktu kapan saja yang Anda mau, sebab setiap bulan ada pemberangkatan. Bahkan dalam satu bulan setidaknya ada 4 kali pemberangkatan.

Sementara untuk durasi waktu yang ditawarkan rata-rata adalah 5 hari 4 malam. Jika Anda ingin memesan paket wisata dengan durasi lebih pun bisa langsung konsultasikan pada pihak paket tour Jepang.

Tingginya jam terbang agen travel dan tour satu ini tampaknya sudah membuktikan bagaimana kualitas yang ditawarkan. Mulai dari penerbangan, fasilitas hotel, akomodasi lokal dan pelayanan lain dijamin yang terbaik.

Tour Jepang

Selanjutnya ada Tour Jepang yang juga sudah begitu populer di Indonesia. Agen tour ini pun menawarkan paket wisata yang begitu beragam. Destinasi wisata yang bisa Anda pilih dari agen paket wisata ini juga begitu lengkap, jadi Anda bisa menyesuaikan keinginan dan paket yang tersedia.

Fasilitas yang ditawarkan pun terjamin yang terbaik dengan pemandu wisata yang profesional dna telah berpengalaman. Dari agen paket wisata ini Anda juga bisa memilih beberapa durasi waktu, mulai dari 5 hari 4 malam hingga 10 hari 9 malam.

Satu lagi kelebihan yang ditawarkan paket tour ini, dimana Anda bisa memesan paket wisata 1 hari saja. Yap, paket wisata ini hanya menawarkan akomodasi lokal selama di Jepang, dan tidak lengkap dengan penginapan maupun tiket pesawat.

Harga yang ditawarkan untuk setiap paket wisata disini pun sangat beragam, sesuai dengan jenis paket yang Anda pilih.

Wisata Jepang

Mau merasakan winter di Jepang? Yuk segera daftarkan diri Anda untuk paket private tour winter Hokkaido di Wisata Jepang. Paket wisata yang dilaksanakan kurang lebih 5 hari 4 malam ini akan mengajak Anda berkeliling Hokkaido dan menikmati dinginnya salju di Jepang.

Selain itu paket wisata ke Hokkaido Jepang juga ada yang ditawarkan untuk durasi 3 hari 2 malam saja. Dalam durasi waktu tersebut Anda bukan hanya akan diajak menikmati keindahan alamnya saja, akan tetapi juga mencoba berbagai wahana seperti sky dan lain sebagainya.

Untuk urusan harga disesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan dan juga durasi waktu liburan yang Anda pilih. Paket wisata dengan durasi lebih lama dan fasilitas di atas rata-rata tentunya dibandrol dengan biaya yang lebih tinggi.

Untuk cek beberapa pilihan paket wisata yang tersedia, Anda bisa langsung lihat di situsnya wisatajepang.co.id. Dari sini Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan melalui tab WhatsApp pada bagian pojok kanan bawah.

Golden Rama

Mau merasakan liburan private dengan fasilitas mewah maupun sederhana? Golden Rama adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Ya agen paket wisata ini menawarkan paket wisata private untuk Anda yang ingin pergi sendiri atau hanya berdua dengan pasangan.

Sementara untuk Anda yang ingin pergi bersama rombongan atau satu kelompok, Anda bisa memilih jenis paket wisata kelompok. Harga untuk paket wisata rombongan pun lebih murah, mengingat pihak paket tour Jepang biasanya akan menetapkan jumlah minimum rombongan.

Lalu bagaimana dengan fasilitasnya? Disini Anda bisa memilih fasilitas hotel ataupun penerbangan sesuai dengan budget yang tersedia, jadi dijamin begitu fleksibel.

Yuk Travel

Tak kalah populer dengan beberapa agen wisata ke Jepang di atas, Yuk Travel juga sudah begitu populer di Indonesia dan banyak dipilih karena berani menjamin kenyamanan wisatawan selama liburan.

Agen travel yang bukan hanya menawarkan paket tour ke Jepang namun juga tour ke Thailand, Singapura, dan lainnya ini sudah memiliki pengalaman yang begitu banyak dalam bidang traveling.

Semua tenaga kerja disini merupakan pihak professional, termasuk pemandu wisata yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan seru.

Destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama agen travel ini juga sangat beragam. Anda bisa menikmati indahnya Jepang saat musim semi, musim gugur, ataupun musim dingin.

Dengan berbagai fasilitas unggulan dan jaminan kenyamanan wisatawan, Anda tak perlu membayar mahal untuk paket wisata disini.

His Travel

Sama seperti agen travel Thailand lainnya, His Travel juga menawarkan paket wisata ke Negara-negara lain seperti Singapura, Thailand, Vietnam dan lain sebagainya.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh agen paket tour Jepang antara lain adalah pilihan destinasi wisata yang begitu lengkap, banyaknya pilihan fasilitas yang tersedia dan pilihan paket wisata yang beragam.

Secara umum mungkin beberapa kelebihan di atas juga dimiliki oleh agen paket wisata lain, namun disini Anda juga bisa memilih fasilitas yang sesuai dengan keinginan. Semisal jika Anda ingin pergi dengan pasangan atau keluarga kecil saja, maka Anda bisa memilih fasilitas yang lebih bagus.

Sementara untuk liburan bersama rombongan besar bisa memiliki fasilitas standar yang tentunya masih memberikan kenyamanan selama di Jepang.

Dari penjelasan di atas tentunya Anda sudah bisa menebak jika harga yang dibandrol untuk setiap paket wisata disini sangat beragam, yakni tergantung dari fasilitas yang Anda pilih. Selain itu jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih miring, sebaiknya hindari membeli paket wisata di tanggal-tanggal tertentu, semisal saat Natal, akhir tahun dan lainnya.

Santosa Wisata

Terakhir ada Sentosa Wisata, sama seperti agen paket travel dan tour sebelumnya, disini Anda juga akan menjumpai pendamping atau pemandu wisata yang sudah professional dan begitu paham dengan Negara Jepang itu sendiri.

Meski terdengar sepele, namun hal ini menjadi point plus, dimana pemandu wisata yang profesional bisa memberikan pengarahan dan penjelasan secara detail terkait Negara Jepang dan setiap objek wisata yang Anda kunjungi.

Kemudian untuk fasilitas juga sangat terjamin. Anda akan merasakan kenyamanan liburan meski dengan biaya paket wisata yang begitu miring. Yups untuk paket wisata 5 hari 4 malam pun dibandrol dengan biaya yang begitu murah.

Pemberangkatan wisatawan ke Jepang pun dilaksanakan setiap bulannya, dengan beberapa kloter setiap bulan. Jadi Anda bisa bebas memilih keberangkatan sesuai waktu yang Anda inginkan.

Itu 7 rekomendasi agen paket tour Jepang yang bisa Anda pilih. Untuk mendapatkan yang terbaik, pastikan Anda sudah melakukan survey terlebih dahulu.

Destinasi Wisata untuk Paket Tour Jepang

Dengan beberapa hari yang Anda habiskan di Jepang, tentu akan sangat disayangkan jika Anda tak puas menikmati berbagai objek wisata menarik disini. Nah berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Jepang yang tak boleh Anda lewatkan saat tour ke Jepang.

Gunung Fuji

Ikon wisata Jepang ini bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi paling populer dan banyak menyita perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung setinggi 3776 meter ini berada di Yamanashi dan Shizuoka.

Jika Anda pergi ke puncak Fuji, Anda bisa menyaksikan keindahan kota Tokyo dan Yokohama. Selaim melihat kota dari bangunan-bangunan tradisional yang ada di sisi gunung, Anda juga bisa menaiki kereta dari Tokyo dan Osaka.

Yang tak kalah menarik, disini Anda juga bisa melihat indahnya 5 danau dari ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut, yakni Motosuko, Yamanakako, Shojiko, Saiko, dan juga Kawaguchiko.

Disini juga ada sebuah rest area dengan fasilitas yang begitu lengkap seperti kolam pemancingan, camping ground, resort, pemandian air panas hingga museum.

Golden Pavilion

Golden Pavilion merupakan sebuah kuil Budha yang sudah juga tempat peristirahatan Ashikaga Yosimitsu setelah pensiun. Anya saja saat ini kuil yang juga dikenal dengan nama Kinkakujdan Rokuonji ini hanya dijadikan sebagai tempat wisata.

Selain bangunan kuil kuno yang didominasi warna emas, Anda juga akan melihat danau yang begitu jernih dan dikelilingi dengan tumbuhan hijau di sekitarnya. Anda juga bisa menikmati teh panas dari Tea Garden yang lokasinya tak jauh dari kuil.

Tokyo Disneyland

Satu destinasi yang tampaknya tak pernah dilewatkan oleh wisatawan yang datang ke Jepang, Tokyo Disneyland. Taman rekreasi dengan konsep Disney ini bukan hanya menyuguhkan bangunan istana seperti di film-film Disney, namun juga berbagai wahana permainan menarik.

Tempat wisata yang diresmikan pada tahun 1983 ini merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika. Dari kawasan wisata ini Anda akan menjumpai 7 area utama yakni Tomorrowland, World Bazaar, Toontown, Westernland, Adventureland, Critter Country dan juga Fantasyland.

Tentunya setiap area memiliki ciri khas tersendiri, sehingga cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Tokyo Disneysea

Selain Disneyland, di Tokyo juga terdapat objek wisata lain dari Disney yakni Tokyo Disneysea. Jika Disneyland mengunggulkan wahana daratnya, Disneysea mengusung konsep wisata air.

Target wisatawan disini pun mulai dari remaja hingga orang dewasa, namun bukan berarti anak-anak tak diperbolehkan masuk ya. Anda masih bisa membawa anak-anak namun dengan pengawasan ketat.

Disini juga terdapat 7 area utama yakni Meditteranean Harbor, Mermaid Lagon, Mysterious Island, Arabian Coast, Port Discovery, Lost River Delta, dan American Waterfront. Dari ketujuh area wisata tersebut, salah satu yang paling menarik adalah Mediterranean Harbon, dimana Anda bisa berkeliling menggunakan gondola yang mirip di Venice Italia.

Fujiko F. Fuijo Museum

Anda penggemar karakter kartun Doraemon? Fujiko F. Fuijo Museum adalah destinasi wisata yang tak boleh terlewatkan. Museum ini menyimpan semacam diorama, yang mana patung Doraemon dan teman-temannya berpose pada sebuah ruangan yang tentunya taka sing lagi, yakni di kamar Nobita dan juga lapangan dengan 4 pipa air besarnya.

Puas berkeliling museum Doraemon, Anda bisa beranjak dan menikmati menu makanan di sebuah restoran yang mengusung tema Doraemon. Tentunya dorayaki favorit Doraemon jadi best seller di restoran ini.

Yokohama Raumen Museum

Jika biasanya museum digunakan untuk tempat penyimpanan berbagai benda bersejarah, namun museum satu ini cukup unik. Dimana Anda bisa menjumpai berbagai olahan ramen yang dimasak langsung oleh chef terlatih dan mengenal sejarah ramen di Jepang.

Selain menikmati berbagai jenis ramen, disini juga bisa mencari tahu bagaimana sejarah ramen dan informasi lain terkait makanan khas JEpang ini. Di bagian luar museum, Anda akan menjumpai 9 buah restoran yang menyajikan ramen dengan ukuran mini, sehingga wisatawan bisa menikmati semuanya tanpa takut kekenyangan.

Okinawa Churaumi Aquarium

Menjadi akuarium terbaik di Jepang, tentu sudah terbayang bukan bagaimana megahnya akuarium raksasa ini/ Dengan daya tarik utama Kuroshio Tank, yakni akuarium yang memungkinkan pengunjung melihat kehidupan laut melalui sebuah terowongan, objek wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Bukan untuk tempat rekreasi, lokasi ini juga bisa menjadi objek wisata edukasi, mengingat banyaknya satwa laut yang diusung pada akuarium raksasa tersebut. Di bagian lua Anda akan menjumpai kolam outdoor dengan pertunjukan binatang laut seperti singa laut dan lumba-lumba.

Ketujuh destinasi wisata di atas tampaknya bisa Anda kunjungi selama 5 hari di Jepang. Jika pun tidak, Anda bisa memilih beberapa yang lokasinya saling berdekatan.

Tips Traveling Ke Jepang

Bagi Anda yang ingin liburan ke jepang dan menggunakan jasa paket tour Jepang, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dengan baik. Pertama yakni Anda harus mengetahui musim yang sedang berlangsung di Jepang sehingga pakaian yang Anda bawa sesuai.

Kemudian ketahui juga beberapa tempat kuliner yang ramah untuk umat muslim, mengingat disini umat muslim termasuk minoritas dan wisatawan harus jeli memilih restoran yang menyajikan menu halal.

Terakhir yakni koordinasikan semua fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan pihak penyedia paket tour Jepang. Begitu juga dengan destinasi wisata yang akan Anda kunjungi dan jadwal tour selama di Jepang.