Setiap orang pastinya butuh yang namanya liburan. Ya, liburan memang perlu untuk kembali me-refresh otak setelah jenuh dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan dan semuanya sama. Untuk Anda yang berencana untuk liburan, mungkin Semarang bisa dijadikan salah satu pilihan tempat liburan yang asyik dan menyenangkan.

Di sini, Anda bisa kembali merefresh otak karena Semarang memang terkenal dengan berbagai macam destinasi wisatanya yang banyak dan beragam. Nah, untuk Anda yang berencana untuk liburan ke Semarang, agar perjalanannya lebih menyenangkan dan terencana, ada baiknya jika Anda menggunakan paket tour Semarang saja.

Mengapa? Sebab, dengan menggunakan paket tour perjalanan liburan Anda akan jauh lebih terencana. Bahkan, Anda tidak perlu lagi memikirkan hal-hal yang besar seperti penginapan, akomodasi, tempat wisata dan masih banyak lainnya.

Sebab, semua itu sudah diatur dan dipikirkan oleh pihak tour Semarang, lebih menariknya lagi, di sini Anda bisa memilih paket tour Semarang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dan tentunya juga bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Karena itu, untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan liburan ke Semarang, biar ngga ribet maka gunakan saja paket Tour Semarang. Dengan ini semua kebutuhan liburan Anda akan beres seketika.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memilih Paket Tour Semarang

Memang menggunakan paket tour Semarang membuat perjalanan terasa lebih mudah dan simpel. Namun, hal ini juga sering membawa dampak yang negatif. Mengap? Karena banyak orang yang masih sering melakukan kesalahan dalam memilih paket tour.

Padahal hal ini sangat penting, sebab paket tour inilah yang akan menentukan mau seperti apa liburan yang akan Anda lakukan baik bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja. Yang pastinya, Anda harus cerdas dalam memilih paket tour Semarang.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu kesalahan apa saja yang sering dilakukan saat memilih paket tour Semarang, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Tergiur dengan Harga yang Murah

Kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah mereka tergiur dengan harga paket tour Semarang yang murah. Tanpa berpikir panjang mereka langsung booking begitu saja.

Hingga pada hari H banyak yang kecewa karena pelayanannya tidak sesuai dengan ekspektasi. Karena itu, saat memilih paket tour jangan pernah tergiur dengan harga yang murah saja. namun juga cari rekam jejak dari agen yang akan Ada pilih.

Asal Memilih Agen

Karena terlalu banyak agen tour yang bisa dipilih membuat Anda juga sering bingung mau memilih yang mana. Dengan begitu Anda memilih dengan cara yang asal. Nah, saat memilih asal ini ada dua kemungkinan yang terjadi.

Kemungkinan pertama agen tour sesuai dengan yang diharapkan dan yang kedua tidak sesuai dengan yang diharapkan. Meskipun menggunakan agen tour ini membantu, namun Anda juga harus memperhatikan semuanya dengan detail.

7 Agen Penyedia Paket Tour Semarang terbaik dan Bisa Dipercaya

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan tapi masih bingung mau memilih agen yang mana. Tenang saja, karena di Semarang ada banyak agen tour yang menyediakan paket tour Semarang terbaik yang bisa Anda ikuti.

Pastinya Anda harus jeli dalam memilih, agar nantinya tidak menyesal di kemudian hari. Nah, bagi Anda yang sudah kebingungan memilih agen apa yang akan dipilih, ada nih 7 rekomendasi agen tour Semarang yang bisa Anda gunakan. Penasaran? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Turisma Travel Service

Bisa dikatakan ini adalah salah satu agen tour travel Semarang nomor satu. Bagaimana tidak, agen ini sudah mendapatkan penilaian 4.8 dari 5 lho sesuai dengan rating di Google. Bagi Anda yang berencana untuk menggunakan agen ini, agen ini beralamatkan di Jl. Gedung Batu Utara IV No. 4, Ngemplak Simongan, kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Hanya saja, untuk Anda yang ingin booking Anda harus membooking dari jam 08.00-17.00 saja. sebab, agen tour ini tidak buka selama 24 jam. Meskipun demikian, Ada akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang sesuai dengan harapan.

Bahkan, agen ini juga menawarkan beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Yang pastinya, dengan menggunakan agen ini, liburan Anda di Semarang akan menjadi liburan yang menyenangkan.

Paradiso Tour Semarang

Ini juga menjadi salah satu agen travel tour di Semarang yang bisa Anda andalkan. Meskipun penilaiannya lebih rendah dari Turisma Travel, namun ini adalah agen yang profesional dan bisa Anda andalkan kok.

Lebih tepatnya, rating nilai yang dimiliki oleh agen ini adalah 4,6 dari 5. Nah, untuk Anda yang berencana booking atau mau menggunakan agen ini. Anda bisa booking lewat telepon atau juga bisa datang langsung ke kantornya.

Untuk kantornya sendiri berada di Perum Sinar Waluyo, Jl. Sinar Surya IV, Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa tengah.

Agen ini juga menyediakan banyak pilihan paket tour Semarang yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki, yang pastinya dengan menggunakan Paradiso Tour Semarang ini akan membuat perjalanan liburan Anda terasa lebih menyenangkan.

Difa Tour Semarang

Masih bingung mencari agen tour yang akan menemani liburan Anda selama di Semarang? Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa mengandalkan Difa Tour Semarang. Ini adalah salah satu dari agen travel yang menyediakan paket tour Semarang terbaik dengan pelayanan yang memuaskan.

Hal ini dibuktikan dengan rating yang dimiliki oleh agen ini sebanyak 5 bintang dari total nilai tertingginya 5. Hal inilah yang membuat Anda bisa menggunakan jasa ini untuk liburan. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan agen ini, agen ini beralamatkan di J; Sultan Agung No. 107 Gajahmungkir, kecamatan gajahmungkur, Kota Semarang.

Untuk Anda yang ingin memesan, kantor ini dibuka mulai pukul 09.00 sampai jam 16.00 saja. Selain itu, di hari Minggu juga tutup jadi pastikan Anda tidak datang di hari minggu. Di sini Anda akan ditemani dengan tenaga yang profesional dan handal jadi tidak perlu khawatir lagi.

Kawan Kurnia Tour And Travel

Salah satu biro perjalanan yang ada di Semarang yang bisa Anda manfaatkan untuk menemani liburan Anda adalah Kawan Kurnia Tour And Travel. Ini adalah sebuah agen tour and travel yang menyediakan jasa tour Semarang yang dijamin akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Mengapa? Sebab ini adalah sebuah jasa yang profesional yang mana tenaga yang mendampingi liburan Anda juga tenaga ahli. Nah, untuk Anda yang mau mencoba agen ini, Anda bisa datang langsung ke kantornya.

Kantornya sendiri berada di jalan Ngesrep Tim. V Dalam II No. 8, Sumubroto, Kecamatan banyumanik, Kota Semarang. Jika ingin datang ke kantor pastikan Ada datang dari pukul 09.00-17.00.

Di sini Anda bisa menemukan paket tour Semarang lengkap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk honeymoon, untuk keperluan kantor, traveling, dan masih banyak lainnya.

Katulistiwa Tour dan Travel

Ada lagi nih agen tour travel yang bisa Anda percaya untuk menemani perjalanan liburan selama di Semarang. Dengan menggunakan agen ini, Anda bisa mengeksplor kota Semarang sepuasnya dan akan menjadi liburan yang berbeda.

Adapun agen travel ini sendiri mendapatkan rating penilaian 4,1 dari 5. Nah, untuk Anda yang berencana menggunakan travel ini, Anda bisa datang langsung ke kantornya yang ada di Jl. Candi Penataran raya No. 8 RT 07 Rw 03, Bambankerep, Ngaliyan, Kota Semarang.

Yang pastinya ini adalah sebuah agen yang terpercaya dan dijamin tidak akan mengecewakan. Bahkan sudah banyak yang menggunakan agen ini dan kebanyakan dari mereka merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Dwidaya Tour Nusantara Tembelang

Masih bingung mencari agen tour wisata di Semarang? Dwidaya Tour Nusantara Tembelang ini mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Beralamatkan di Jl. Tirto Agung Raya Tembelang, Padalangan Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Agen tour ini sendiri berada di tempat yang strategis, sehingga Anda akan lebih mudah untuk mencarinya. Bahkan, mereka juga merupakan agen yang profesional yang mana akan memberikan pelayanan terbaik untuk menemani liburan Anda di Semarang lho.

Untuk rating penilaiannya sendiri, agen ini mendapatkan nilai 4,4 dari 5. Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Mungkin Anda juga akan menjadi salah satunya jika menggunakan jasa dari agen tour ini.

Rikola Tour and Travel

Biro terakhir yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan selama di Semarang adalah Rikola Tour and Travel. Biro tour ii berada di Kompleks Ruko Citraland C8 tepatnya berada di Jalan Anggrek Simpang Lima, Pekeunden, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Jika ingin menggunakan jasa ini, pastikan Anda datang di jam 08.00-16.30. untuk rating penilaiannya sendiri agen ini mendapatkan penilaian 4,7 dari 5 lho. Hal ini menandakan bahwa dia benar-benar profesional dan bisa diandalkan.

Tempat Wisata terbaik di Semarang yang Instagramable

Nah, untuk Anda yang ingin liburan ke Semarang, ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tentunya sedang heboh dan banyak diperbincangkan. Tidak hanya itu saja lho, namun tempat wisata ini juga cantik dan menawarkan pemandangan menarik yang cocok untuk berfoto maupun melepaskan penat.

Penasaran dengan tempat wisata mana saja yang bisa Anda kunjungi? Daripada Anda penasaran, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Ayana Gedong Songo

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Ayana Gedong Songo. Tempat wisata ini berada di desa Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. Di tempat wisata ini, Ada bisa nongkrong sekaligus menikmati beragam tempat yang sangat indah dan bisa dijadikan sebagai spot foto instagramable lho.

Ya, tempat ini memang didesain sedemikian rupa, bahkan membuat siapa saja yang sudah berada di sini tidak ingin beranjak. Di sini, Anda bisa berfoto ria di Bubble tent, tempat duduk uniknya berada di tengah kolam, balon udara, hammock, dan masih banyak lainnya. Bahkan, di sini suasananya juga masih menyegarkan karena masih jauh dari hingar bingar kota Semarang yang padat.

Kelenteng Sam Po Kong

Saat Anda ke Semarang, ranya belum lengkap jika Anda belum datang ke Kelenteng Sam Po Kyong ini. Ya, ini adalah sebuah kelenteng tua yang berada di Jalan Simongan, Bongsari, Semarang barat.

Lokasi ini sendiri dahulunya merupakan tempat persinggahan, dan menjadi daratan pertama bagi Laksamana China yang memeluk agama Islam yang bernama Cheng Ho. Kelenteng ini sangat indah dan bernuansa islami, karena itu tempat ini sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot foto yang instagramable lho.

Agar lebih totalitas, Anda juga bisa lho menyewa pakaian khas China di sini yang telah tersedia di loket utama. Jika Anda ingin mengunjungi kelenteng ini, maka waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah sore hari dimana pemandangannya sangat indah.

Vanprastha Gedong Song Park

Tempat wisata ini sendiri tidak jauh dari Ayana gedong Songo. Ya, masih berada di kawasan candi Gedong Songo, Krajan. Di tempat wisata ini, Anda bisa mengunjungi dan menikmati suasana tempat wisata yang masih sangat asri.

Ada banyak rumah kayu yang bisa Anda temukan di tengah-tengah hutan pinus. Untuk memasuki tempat wisata ini, Ana juga hanya perlu membayar Rp. 5.000 saja dan dijamin tidak akan menyesal. Sebab, tempat wisata ini sangat sejuk dan dijamin bikin betah, apalagi untuk berfoto.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Ii adalah rekomendasi tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang doyan banget ngopi. Di tempat wisata ini Ada akan merasakan sensasi ngopi di tempat terbuka dengan pemandangan yang sangat indah.

Tempat ini juga sangat menawan jika dijadikan sebagai spot untuk berfoto lho. Jadi, jika Anda memiliki banyak waktu luang dan ingin menikmati sensasi ngopi yang berbeda, maka Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini adalah pilihan yang paling tepat.

New Sabana Rawa Pening

Masih ingatkah Anda dengan dongeng Rawa pening? Tahukah Anda di sekitar Rawa Pening belakangan ini sedang banyak diperbincangkan karena telah menjadi spot wisata yang Instagramable banget.

Adapun tempat wisata ini sendiri adalah bermula dari sebuah danau Rawa Pening yang mengering. Namun, bekasnya ditumbuhi dengan rumput liar yang sangat mirip dengan sabana.

Saat Anda datang ke tempat wisata ini pada saat cuaca cerah, maka Anda juga bisa melihat gunung Telomoyo, Ungaran dan Merbabu yang terlihat dengan sangat jelasnya. Hanya saja, saat musim hujan tiba, danau ini akan kembali dipenuhi dengan air lagi.

Setia Aji Flower Farm

Jika Anda mencari kebun bunga yang keren dijadikan sebagai spot untuk berfoto, maka Setia Aji Flower farm ini bisa dijadikan sebagai tempat yang paling cocok. Jika Anda tertarik dengan tempat wisata ini, Anda bisa langsung saja datang ke Dusun Ngasem, Desa Jetis, kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar Rp. 7.000 saja, dan sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di sana, termasuk mendapatkan foto yang Instagramable banget.

Adapun di tempat wisata ini, Anda bisa menemukan beragam bunga krisan yang cantik dengan warna yang berbeda-beda. Namun, perlu diingat bahwa saat datang maka Anda harus sopan dan tidak merusak fasilitas.

Jika ingin berfoto ya berfoto saja tanpa harus merusak tanaman ya. Sebab, bunga ini ditanam untuk keindahan dan bukan hanya untuk memuaskan selera selfie Anda saja.

Bagaimana sudah manta untuk liburan ke Semarang? Ada banyak paket tour Semarang yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan Anda selama di sana. Bahkan kini Semarang juga memiliki banyak tempat wisata baru yang dijamin sangat memuaskan mood Anda untuk liburan.