Beberapa tahun belakangan, kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata terlaris di Indonesia. Dengan banyaknya objek wisata menarik disini, wisatawan lokal maupun mancanegara selalu bertambah jumlahnya setiap tahun.

Di Malang sendiri sudah banyak penyedia paket wisata atau tour yang akan memudahkan wisatawan berkeliling kota Malang dan menikmati seluruh objek wisata cantiknya. Hanya saja sebagai customer atau pengguna jasa, tentu penting bagi Anda untuk memilih agen paket wisata Malang terbaik.

Banyaknya agen paket wisata di Malang menjadikan Anda harus lebih jeli memilih yang terbaik. Mengapa harus demikian? Sebab saat ini tak sedikit agen paket wisata yang tak memprioritaskan customer sehingga Anda tak dapat menikmati serunya liburan di Malang.

Terlebih lagi jika Anda salah pilih agen paket wisata di Malang, bisa-bisa Anda harus mengeluarkan biaya besar untuk pelayanan yang jauh dari ekspektasi. Tentunya Anda tak merasakan hal ini bukan?

Oleh sebab itu, Anda bisa mencari agen paket wisata yang sudah terpercaya.

7 Review Agen Paket Wisata Malang Terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika di Malang terdapat begitu banyak agen paket wisata yang membuat Anda kebingungan memilih manakah yang terbaik. Nah di bawah ini adalah 7 rekomendasi agen paket wisata Malang terbaik yang bisa Anda gunakan selama liburan di kota Malang.

Labiru Tour

Salah satu agen paket wisata di kota Malang yang sudah eksis sejak beberapa tahun terakhir adalah Labiru Tour. Agen tour Malang ini menawarkan begitu banyak pilihan paket wisata yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Beberapa paket paling laris dari agen paket wisata ini antara lain adalah paket outbound Batu Malang Bromo yang dilaksanakan 3 hari 2 malam. Paket wisata ini akan mengajak Anda menjelajah Bromo dan menikmati berbagai wahana permainan seru di kota Malang, seperti river tubing.

Anda juga bisa memilih paket gathering Malang yang dilaksanakan 3 hari 2 malam. Kegiatan yang bisa dilakukan pun beragam. Tentunya tak terlepas dari tour kota Malang dan mengunjungi beberapa objek wisata andalan kota Batu ini.

Nah bagi Anda yang ingin liburan lebih murah, Anda bisa pilih paket backpacker keluarga Malang. Sesuai namanya, setiap akomodasi maupun penginapan untuk paket ini dijamin murah dan tak akan menguras kantong.

Untuk pelayanannya sendiri paket wisata Malang satu ini termasuk begitu professional. Dengan pelayanan yang ramah dan fast respon, Anda tak akan dibuat kecewa dengan agen paket wisata ini.

Musyinan Tour Travel

Selanjutnya ada Musyinan Tour Travel, agen paket wisata yang menawarkan pilihan destinasi wisata begitu lengkap. Walaupun pilihan paket yang ditawarkan tidak selengkap agen paket wisata sebelumnya, namun disini Anda bisa puas memilih destinasi wisata yang diinginkan.

Salah satu yang paling digemari oleh wisatawan adalah tour Bromo Malang. Untuk paket trip Bromo sendiri Anda bisa memilih 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam. Tentunya semakin lama durasi paket yang Anda pilih, semakin banyak pula tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Pemandu perjalanan dari agen paket wisata Malang ini dijamin sudah profesional dan berpengalaman, sehingga Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan pengalaman yang luar biasa menyenangkan.

Harga paket wisata dari Musyinan Tour Travel juga termasuk sangat miring. Hal ini dikarenakan agen paket wisata di Malang ini sudah banyak bekerja sama dengan pihak wisata, sehingga tiket masuk yang harus Anda beli pun menjadi lebih murah.

Pelayanannya pun sangat ramah dan proses booking yang mudah. Anda bisa booking jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan ke Malang, tentunya bisa dilakukan via chat atau telepon saja.

Abimanyu Tour

Rekomendasi agen paket wisata lain yang tak boleh terlewatkan adalah Abimanyu Tour. Agen paket wisata yang sudah begitu terkenal dan banyak mengantar wisatawan lokal maupun mancanegara berkeliling kota Malang ini memang sudah terbukti kualitas dan profesionalismenya.

Sama seperti age paket wisata lain, disini Anda juga bisa pesan paket wisata 3 hari 2 malam. Dalam durasi tersebut Anda akan puas diajak berkeliling kota Malang dan mencoba berbagai hal menarik di Malang.

Salah satunya adalah menjelajah kebun apel dan memetiknya langsung dari pohon. Anda juga bisa berburu oleh-oleh khas Malang dari olahan apel, seperti keripik apel, dodol dan lain sebagainya.

Selain beberapa objek wisata di sekitar kota, Anda juga akan diajak menjelajah lebih dalam dan menikmati objek-objek wisata alam yang masih begitu asri, seperti air terjun dan lain sebagainya. Malam harinya, Anda akan diajak menikmati indahnya BNS dan menyaksikan indahnya lampion-lampion cantik disini.

Harga paket wisata dari agen paket wisata Malang ini pun termasuk cukup miring dan bisa disesuaikan dengan budget. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa langsung kunjungi alamat agen travel ini di Perum New Watu Gede Kav. 13 Jl. Raya Watu Gede, Krajan.

Ongis Travel

Paket wisata seru lain yang bisa Anda pilih adalah wisata 4 hari 3 malam bersama Ongis Travel. Agen travel yang menawarkan banyak destinasi tempat wisata ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk Anda dan keluarga.

Selain jaminan perjalanan yang menyenangkan dengan pemandu professional, Anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik dari agen travel satu ini. Seperti hotel bintang 2 hingga bintang 4 sesuai dengan harga. Ya, jadi disini Anda bisa memilih fasilitas yang diinginkan, dan nantinya disesuaikan dengan biaya paket travel yang Anda pilih.

Anda juga bisa memilih paket lengkap dengan makan atau tidak. Jika Anda memilih paket non makan, biasanya Anda akan diajak menuju beberapa tempat makan istimewa di kota Batu dengan biaya makanan ditanggung sendiri.

Agen paket wisata Malang satu ini juga sering mengadakan promo lho, jadi buat Anda yang sedang berburu paket wisata murah bisa langsung kunjungi kantornya di Jl. Letjen Sutoyo Gg. III. No. 16 atau langsung hubungi 0822-1888-8236.

Nahwa Tour

Tak kalah populer dengan beberapa agen paket wisata lain, Nahwa Tour juga sudah begitu terkenal sebagai agen paket wisata di Malang yang menawarkan pelayanan terbaik dan profesional.

Destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi pun begitu lengkap, seperti trip Bromo, Jatim Park, museum Angkut dan masih banyak lainnya. Sebagai customer atau pengguna jasa, Anda bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan keinginan, dimana Anda bisa memilih paket wisata 3 hari ataupun 2 hari.

Lokasi dari agen paket wisata ini sendiri masih berada di daerah jalan Letjen Soetoyo atau lebih tepatnya di Jalan Letjen Soetoyo V No. 36. Selain datang langsung ke kantor, Anda juga bisa melakukan pemesanan atau booking melalui telepon 0812 2243 1414.

Faezya Tours and Travels Malang

Masih bingung pilih paket wisata di Malang? Mungkin Faezya Tours and Travels Malang ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan pelayanan terbaik, agen paket wisata ini memiliki penilaian bintang 5 dari 5, jadi sudah terbukti ya bagaimana profesionalisme agen wisata ini.

Beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan disini antara lain adalah banyaknya pilihan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa memilih beberapa destinasi terkenal ataupun destinasi yang masih belum begitu terjamah oleh wisatawan secara luas.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan pun begitu terjamin, mulai dari moda transportasi, pelayanan pendamping dan fasilitas lain. Jika Anda ingin pesan paket wisata 3 hari 2 malam juga bisa memilih hotel terbaik dengan harga murah lho.

Yups, meskipun menawarkan fasilitas yang begitu lengkap dan terbaik, namun Anda tak perlu khawatir dengan biaya paket wisata yang harus Anda keluarkan, karena dijamin ramah dengan kantong Anda.

Sunrise Indonesia Tour & Travel

Ke Malang rasanya tak lengkap jika Anda belum menikmati indahnya sunrise dari gunung Bromo. Nah untuk merasakan serunya mendaki Bromo dan menikmati indahnya sunrise, Anda bisa melakukannya bersama Sunrise Indonesia Tour & Travel.

Selain trip Bromo, Anda juga akan diajak menikmati syahdunya sunrise. Jadi jika Anda datang ke Malang dan ingin menikmati indahnya langit Malang saat sunrise, sebaiknya datang saat musim panas ya.

Lalu apakah destinasi wisata yang bisa dikunjungi hanya Bromo saja? Tentu saja tidak. Jika Anda memilih paket 3 hari 2 malam, Anda bisa mengunjungi begitu banyak objek wisata cantik lain di kota Malang.

Fasilitas yang ditawarkan oleh agen paket wisata Malang satu ini juga sudah terjamin yang terbaik. Ditambah dengan pemandu professional, dijamin perjalanan wisata Anda di Malang akan jauh dari kata membosankan dan mengecewakan.

Meski begitu, tapi Anda tak perlu risau dengan masalah biaya. Sebab disini Anda akan mendapatkan biaya super murah dan pastinya Anda bisa berburu promo disini.

Itu dia tujuh rekomendasi agen paket wisata Malang yang bisa Anda pilih untuk menemani dan memandu liburan Anda di kota apel hijau ini. Tentunya setiap agen memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing ya, seperti destinasi wisata yang bisa dikunjungi, harga, fasilitas dan lain sebagainya.

Tips-Tips Traveling ke Malang

Nah buat Anda yang baru pertama kali pergi ke Malang, mungkin Anda akan membutuhkan beberapa tips traveling berikut ini.

  • Jika Anda ingin pergi ke gunung Bromo, pastikan Anda membawa pakaian hangat dan sepatu tertutup, mengingat udara di gunung Bromo begitu dingin.
  • Siapkan kamera untuk berburu foto cantik di Malang. Begitu banyak spot cantik yang bisa Anda jadikan spot photo di Malang, jadi jangan sampai lewatkan satu pun.
  • Lebih baik gunakan jasa paket wisata Malang biar liburan Anda lebih seru dan tak perlu repot-repot mencari alamat destinasi yang diinginkan.
  • Pilih penginapan yang nyaman dan sesuai budget Anda. Jikapun Anda memilih paket wisata yang sudah lengkap dengan hotel, tentunya ini akan lebih memudahkan Anda.
  • Pastikan Anda sudah mengetahui destinasi kuliner di Malang, jadi selain berburu tempat wisata cantik Anda juga bisa puas memanjakan perut.

Selain beberapa tips di atas, selebihnya Anda bisa mempersiapkan perlengkapan pribadi, seperti pakaian, aksesoris, obat dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah, sesuaikan pakaian yang Anda bawa dengan suhu udara di Malang yang dingin. Jangan sampai Anda membawa pakaian yang sama seperti ketika mengambil paket tour Bali maupun daerah panas lain.

Destinasi Wisata di Malang

Jika Anda liburan di Malang, tampaknya Anda tak akan kehabisan destinasi wisata cantik yang wajib dikunjungi. Mulai dari destinasi wisata alam sampai wisata modern semua lengkap di kota ini. Nah berikut adalah beberapa destinasi wisata di kota Malang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan.

Bromo

Salah satu destinasi yang paling diburu oleh wisatawan adalah Bromo. Di kawasan gunung Bromo wisatawan tak hanya bisa menikmati indahnya panorama alam yang terbentang megah, namun juga mencoba berbagai wahana, seperti menunggang kuda.

Untuk Anda yang ingin menikmati indahnya sunrise pun bisa datang pagi-pagi buta sekitar pukul 4, sebab sunrise disini rata-rata muncul pukul 5 jadi jangan sampai Anda telat ya!

Museum Angkut

Ikon wisata di kota Malang ini juga tak boleh Anda lewatkan dong tentunya. Ratusan bahkan ribuan kendaraan unik terpajang di museum terbesar di Malang ini. Jenis kendaraan yang ada disini pun begitu lengkap, mulai dari kendaraan roda dua, kendaraan roda 4 hingga helikopter.

The Onsen Hot Spring Resort

Mau liburan ala-ala Jepang? Tak perlu jauh-jauh menyeberang ke Negara maju di Asia ini. Di Malang ada sebuah objek wisata berupa resort yang mengusung tema serba Jepang, yakni The Onsen Hot Spring Resort.

Mulai dari bangunan kamar, eksterior, bunga sakura, pemandian air panas hingga pakaian yang Anda gunakan disini benar-benar seperti di Jepang.

Taman Labirin Coban Rondo

Mau menguji kemampuan Anda meloloskan diri dari jebakan labirin? Coba deh datang ke Taman Labirin Coban Rondo, Pujon. Taman labirin yang dibangun seluas 90 meter dengan ketinggian tebing 2 meter ini dijamin akan membuat Anda harus berpikir keras untuk bisa lolos darinya.

Selain untuk menguji adrenalin meloloskan diri dari jebakan labirin, taman ini juga merupakan salah satu spot foto terbaik di Malang lho, khususnya jika Anda mengambil foto dari sisi atas labirin.

Kampung Warna-Warni Jodipan

Yakin tak tertarik datang kesini? Bangunan warna-warni yang tampak begitu meriah bisa jadi spot foto yang sempurna untuk mengisi feed instagram Anda lho. Di beberapa tembok bangunan juga digambari mural yang membuatnya tampak lebih artistik.

Taman Langit Gunung Banyak Malang

Mengusung konsep alam, Taman Langit Gunung Banyak bisa jadi destinasi selanjutnya yang Anda kunjungi. Sesuai namanya, lokasi taman ini berada di ketinggian, sehingga Anda bisa menikmati indahnya kota Malang dari ketinggian.

Tanaman-tanaman cantik juga bisa Anda jumpai disini, dan bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

Rimba Raya Bee Farm

Selain kebun apel, Anda juga bisa mengunjungi Rimba Raya Bee Farm. Disini Anda juga bisa memanen madu langsung dari sarangnya. Wah tak kalah menarik dari memanen apel dari pohonnya langsung ya!

Selain memanen madu, disini Anda juga bisa belajar mengolah sarang lebah menjadi lilin kemudian dicetak lagi jadi bilik nectar. Wah benar-benar multiguna ya.

Kebun Teh Wonosari

Malang memang tak pernah kehabisan tempat sejuk dan syahdu, salah satunya Kebun Teh Wonosari. Perkebunan yang dikelola PT. Perkebunan Nusantara ini juga dijadikan sebagai agrowisata. Jadi Anda bukan hanya bisa menikmati keindahan alamnya, namun juga mencoba berbagai wahana menarik, seperti paintball, flying fox, panjat dinding dan juga bersepeda mengelilingi perkebunan.

Yuk buat list destinasi yang ingin Anda kunjungi dan konsultasikan langsung dengan pihak agen paket wisata Malang yang Anda pilih.